Cara Menggunakan Panda Helper di Android dan iOS Terlengkap


Sebelum adanya tutorial mengenai download dan install aplikasi, kita seringkali mengunjungi toko komputer untuk meminta bantuan menyelesaikan masalah yang sedang kita alami. Namun, hal itu sudah tidak berlaku lagi bagi kita yang sudah memiliki smartphone atau laptop yang terhubung dengan internet. 

Di era 2011 hingga 2013 belum terlalu banyak informasi yang bisa didapat di internet, baik itu tutorial ataupun artikel edukasi lainnya, dan yang lebih minimnya yaitu installasi dan cara menggunakan aplikasi tertentu.

Seiring perkembangan teknologi yang kian pesat, kamu tidak perlu lagi mengunjungi website resmi pengembang aplikasi untuk mengunduhnya, tetapi, bisa kamu cari melalui pihak ketiga yang sudah terpercaya dan aman, yaitu Play Store dan App Store.

Selain kedua sumber itu, ada juga sumber ketiga lain yang juga sering dikunjungi pengguna Android dan iOS, salah satunya adalah APKPure. Ya, website itu diklaim sebagai sumber ketiga yang menyediakan aplikasi paling banyak dan aman untuk di download. Kendati demikian, kamu harus tetap waspada terhadap aplikasi tiruan yang dapat membajak smartphone.

Jika kamu terlalu malas dengan banyaknya iklan di situs APKPure, tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Panda Helper di Android atau iOS. Aplikasi ini adalah sumber ketiga lainnya yang juga alternatif dari APKPure.

Jika mendownload aplikasi dari sumber tidak dikenal dan dianggap berbahaya, nantinya ada pemberitahuan mulai dari aktivitas latar belakang ketika bekerja dan informasi apa saja yang diambil oleh aplikasi tersebut. Peran Panda Helper di sini adalah menjadikan aplikasi diberi tambahan sertifikat tertentu layaknya aplikasi di Playstore dan App Store.

Apa Itu Panda Helper?

Singkatnya, sumber pihak ketiga sebagai alternatif dari APKPure yang menyediakan ribuan aplikasi game, film dan sejenisnya yang tidak resmi dan sudah di modifikasi, baik itu versi gratis maupun premiumnya. Dengan Panda Helper, kamu tidak perlu melakukan rooting atau jailbreak pada smartphone, hanya tinggal download dan install seperti biasa.

Fitur Panda Helper

  1. For You, pilihan ribuan aplikasi editor dan game dari berbagai genre dan siap di install
  2. Mod, aplikasi yang sudah di modifikasi sedemikian rupa untuk menambah keseruan yang lebih
  3. Free, berbagai macam varian aplikasi gratis yang bisa di download langsung
  4. iOS, tersedianya aplikasi untuk pengguna iPhone
  5. Tweaks, aplikasi yang sudah disesuaikan dengan fitur tambahan baik itu versi Android atau iOS

Download dan Install Panda Helper di Android

  1. Buka menu Pengaturan / Setelan di Android
  2. Kemudian, pilih menu Keamanan atau Privacy
  3. Selanjutnya, centang "Sumber tak dikenal" untuk mengizinkan unduhan pihak ketiga
  4. Buka browser Google Chrome di Android dan kunjungi http://android.pandahelp.vip/
  5. Kemudian, klik Download dan tunggu hingga selesai
  6. Setelah itu buka dan install seperti biasa. Jika ada notifikasi aplikasi, izinkan
  7. Kini aplikasi Panda Helper sudah bisa digunakan

Cara Menggunakan Panda Helper Android

  1. Buka aplikasi Panda Helper di Android
  2. Cari aplikasi atau game yang sudah di modifikasi melalui kolom pencarian. Atau juga bisa melalui beberapa menu yang tampil di beranda seperti menu mod, free, panda store dan game bots
  3. Setelah aplikasi atau game yang di cari ketemu. Klik Game tersebut
  4. Selanjutnya, nanti akan di alihkan ke halaman deskripsi game atau aplikasi. Lalu kita Klik tombol Get dan Download
  5. Tunggu proses pengunduhan game hingga selesai
  6. Setelah game atau aplikasi berhasil di download. Lalu kita buka folder download dan cari aplikasi tersebut. Lalu, klik 2 kali untuk melanjutkan installasi game
  7. Bila ada muncul notice allow acces maka kita klik tombol Allow
  8. Selesai

 Download dan Install Panda Helper di iOS

  1. Pertama-tama Download Profil Konfigurasi Panda Helper melalui link berikut ini https://panda-helper.org/download/
  2. Bila Muncul Notice tentang izin akses. Kita Klik Tombol Allow (Izinkan)
  3. Setelah Profil Aplikasi berhasil di download. Lalu kita Masuk ke Menu Setting > Profile Download > dan Pilih Panda Helper
  4. Kemudian Munculah Halaman Instal Profile. Lalu kita Klik Tombol Install di pojok kanan atas layar iOS dan Masukan Password bila di minta
  5. Selanjutnya kembali kita Klik Tombol Instal
  6. Proses Pemasangan aplikasi panda helper pun berjalan hingga selesai
  7. Selesai. Setelah di intal maka icon aplikasi panda helper akan muncul di layar perangkat iPhone kita
Tata cara penggunaan Panda Helper pada iOS tak berbeda jauh dengan Android. Oleh karena itu, lebih baik kamu explore sendiri untuk dapat menemukan apa yang diinginkan di aplikasi ini. Belum ada informasi yang jelas mengenai file modifikasi yang tersedia di Panda Helper, apakah ini dirancang oleh tim mereka atau dari pihak luar yang menyumbangnya.

Meskipun telah menyediakan banyak aplikasi gratis dan premium yang sudah di modifikasi, pengguna diharuskan untuk tetap waspada terhadap aplikasi berbahaya yang bisa saja menyadap perangkat Android atau iOS yang kamu miliki. Demikian tata cara installasi dan penggunaan aplikasi Panda Helper di Android dan iOS yang bisa kamu terapkan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar