Bagikan Video OnlyFans Premium Gratis, Hacker Ini Dibanjiri Komentar Terimakasih


Video premium dari situs dewasa OnlyFans tersebar luas di forum hacker, yang seharusnya adalah berbayar namun bisa diakses oleh siapapun secara gratis melalui Google Drive. Yang menariknya adalah tidak hanya video saja yang dibagikan, melainkan gratis juga dengan foto dari pemain bintangnya. 

Namun, pembagian video beserta foto OnlyFans tidak dicantumkan besaran isi total keseluruhan, jadi, untuk mengetahuinya siapapun harus mendownloadnya terlebih dahulu. Akan tetapi, keunggulan dari giveaway OnlyFans premium ini adalah dari banyaknya jumlah folder yang dimiliki dari A-Z.

Situs dewasa OnlyFans sendiri diluncurkan pada tahun 2016 yang diperkirakan sudah ratusan ribu pengguna yang terdaftar. Karena basisnya adalah menampilkan sesuatu yang vulgar, maka situs OnlyFans sudah diblokir untuk warga Indonesia.

    Credit: LocalHunter

Seperti layaknya situs dewasa lain, OnlyFans dijadikan platform berbayar jika ingin menonton video dari pengguna berbagai negara. Konten video yang ditampilkan memiliki kualitas super jernih, yang memungkinkan banyak orang berlama-lama menonton dan menghamburkan uangnya demi satu video yang menarik perhatian bagi dirinya.

Perihal bocoran video ini ternyata dilirik oleh perusahaan keamanan siber dari BackChannel, dengan sigapnya ia langsung membuat Lookup Tool OnlyFans. Tool ini akan mencari username OnlyFans yang terdaftar dan pemilik akun OnlyFans juga bisa mengetahui apakah video dan foto mereka telah bocor sebagaimana informasi yang kami terima.

Untuk menjaga privasi dan memberikan perlindungan terhadap copyright, OnlyFans akan membantu pengguna jika merasa dirugikan oleh pihak ketiga terutama membagikan video tanpa izin pemilik yang bersangkutan.

Dari banyakny folder yang dibagikan, kemungkinan ukuran masing-masing folder lebih dari 10GB. Bukan tanpa sebab, banyaknya video bocoran pasti mengambil dari salah satu anggota forum lainnya untuk digabungkan menjadi satu di Google Drive dengan skala besar. Dan belum ditentukan juga, apakah versi kali ini menjadi bocoran OnlyFans premium paling besar atau tidak.

Setelah pembagian video OnlyFans, aktor dibaliknya mendapatkan pujian dan ribuan terimakasih dari sesama anggota di dalam forum hacker tersebut. Kami meyakini, kemungkinan besar video vulgar ini akan diperjual belikan di Indonesia, karena hasil yang akan didapat cukup besar dengan satu videonya.

Posting Komentar

0 Komentar