Prediksi: Harga DOGE Kini Bisa Mencapai 1000 per Koin Berkat Elon Musk Lagi

logo-doge-april-mop
    Credit: Shuttershock

Harga DOGE saat ini diperdagangkan dikisaran 850-930 per koin per tanggal 01 April 2021. Harga ini akan terus berlanjut dan kemungkinan akan tembus 1.000 per koin karena masyarakat sudah mulai tertarik dengan adanya cryptocurrency dan yang pasti karena ada dukungan investor global seperti Elon Musk.

Berkat tweet Elon Musk yang dilontarkan hari ini, aset kripto DOGE perlahan mulai naik kembali, tapi sebagian orang meyakini bahwa ini adalah metode untuk mempromosikan Starbase yang ia miliki. Nama baru itu disarankan oleh Boca Chica Village, yang nantinya akan digunakan sebagai tempat SpaceX membangun roket luar angkasa selain di Texas dan California.

Akun pribadinya dalam beberapa hari belakangan telah aktif kembali usai sebelumnya tidak meretweet seputar koin DOGE. Selain promosi koin DOGE, Elon Musk juga mempromosikan Starbase yang mempekerjakan 'insinyur, teknisi dan pendukung penting dari segala jenis'.

Lelucon para penggemar DOGE juga telah muncul kembali setelah tweet Elon Musk ramai dibicarakan. Beberapa meme DOGE yang viral antara lain yaitu logo anjing Shiba (DOGE) ditempatkan di roket SpaceX, meme astronot yang menggunakan wajah logo DOGE dan masih banyak lagi.

Mungkin DOGE-lah yang menjadi kesukaan Elon Musk sebagai aset kripto pertamanya dan disusul Bitcoin yang berada di urutan kedua. Bukan tanpa alasan, Musk menyukai kedua kripto tersebut dikarenakan sebagai nilai lindung inflasi dan investasi masa depan bagi dirinya serta perusahaannya saat ini.


Cuitan yang baru saja ia buat adalah “SpaceX is going to put a literal Dogecoin on the literal moon", sontak selang beberapa jam kemudian sudah dibanjiri ribuan 9 ribu komentar dengan retweet sebanyak 18 ribu penggemarnya dan 116 ribu like di seluruh dunia. Bahkan penggemarnya juga telah naik dan saat ini menyentuh angka 50 juta orang di seluruh dunia.

Meskipun tidak ada yang mengetahui kebenaran Elon Musk apakah akan menggunakan logo anjing Shiba di roketnya atau tidak, tapi tweet yang ia buat tentang SpaceX dan DOGE seolah membantu para holder DOGE di seluruh dunia karena telah mendapatkan keuntungan yang besar darinya. Dan berdasarkan pasar kapitalisasi, DOGE telah mengalami kenaikan sebesar 18% selama 24 jam terakhir.

Posting Komentar

0 Komentar