DDR4 Kingston HyperX Diklaim Paling Tercepat Tembus 7156MHz

DDR4-HyperX-Predator

Kingston mengumumkan andalan barunya yakni HyperX Predator yang mampu mencapai kecepatan sekitar 7156MHz dengan menggunakan Intel Core i9-11900K, MSI MEG Z590I UNITY motherboard, dan Kingston HyperX Predator 4600MHz 8GB. Pengajuan yang dibuat oleh Kovan Yang, overclocker dari Taiwan, telah diverifikasi oleh validator CPU-Z bersama HWBOT yang merupakan 2 situs yang paling banyak digunakan dan tepercaya untuk hasil overclocking.

HyperX Predator DDR4 pasangan memori berperforma tinggi dengan gaya yang berani dan agresif ̶ frekuensi yang tersedia untuk dibeli telah diperluas hingga 4800MHz bersama dengan latensi dari CL12-CL19. Modul memori HyperX siap untuk Intel® XMP dan profil tersertifikasi dioptimalkan untuk chipset terbaru Intel dan juga kompatibel dengan banyak chipset terbaru AMD.


“Kami sangat senang dan rendah hati menjadi bagian dari pencapaian overclocking DDR4 yang patut dicontoh ini,” kata Kingston. "Teknisi kami bekerja terus menerus untuk meningkatkan hasil memori berkecepatan tinggi untuk menghadirkan solusi yang lebih cepat dengan mendorong batasan yang memecahkan rekor kinerja dan menghadirkan produk terbaik di kelasnya ke komunitas memori game kami."

Tersedia sebagai modul tunggal 8GB-32GB dan kit dua, empat, dan delapan dengan kapasitas 16GB –256GB, memori HyperX Predator DDR4 100% diuji di pabrik dengan kecepatan tinggi dan didukung oleh garansi seumur hidup, dengan dukungan teknis gratis dan keandalan legendaris.

Overclock dicapai dengan CPU dan RAM di bawah nitrogen cair, jadi tidak praktis untuk penggunaan normal. Namun itu mengisyaratkan peningkatan kinerja overclocking memori dengan mode Gear 2 yang diperkenalkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Dibandingkan dengan kecepatan standar DDR4 2400 MHz, rekornya hampir tiga kali lipat. Mengingat kecepatan standar DDR5 ditetapkan pada 4800 MHz, orang hanya dapat membayangkan bahwa memori DDR generasi berikutnya dapat didorong hingga 14000 Mhz.

Di catatan lain, overclocker 'ROG-Fisher' baru-baru ini mendorong Core i9-11900K ke 7GHz. Sejak itu, overclocker lain memiliki kesempatan untuk mengotak-atiknya. Pemegang rekor saat ini adalah Hicookie, mencapai lebih dari 7,3GHz menggunakan motherboard Gigabyte Aorus Tachyon.

Posting Komentar

0 Komentar