7 Situs Cek Harga Blog dan Website Akurat 100%


Cek harga blog atau website ditujukan untuk mengetahui harga yang tertera bilamana ingin dijual. Estimasi harga dihitung dengan banyak faktor termasuk dari trafik organik maupun dari kekuatan backlink yang dimilikinya.

Cara mengecek harga blog dalam beberapa website memang terkadang akan menghasilkan harga yang berbeda-beda, tetapi kebanyakan dihitung berdasarkan trafik organik, ranking dan juga backlink. Semakin banyak trafik yang berdatangan maka semakin tinggi juga nilai jualnya.

Nah bagi kamu yang sekiranya lagi butuh uang dan ingin menjual website kesayangan, maka periksa harganya terlebih dahulu agar bisa menjadi acuan untuk negoisasi pada buyer yang ingin membelinya. Berikut ini adalah 7 situs cek harga blog atau website yang paling akurat saat ini:

1. Cekprice.com

Backlink gratis merupakan idaman bagi para blogger yang mencarinya, untuk mendapatkannya tidak susah dan kami menemukan satu situs yang memiliki dua manfaat yaitu memberikan backlink serta dapat memperlihatkan harga blog secara online.

Tidak hanya menampilkan nilai jual blog, melainkan ada banyak informasi yang kamu dapatkan seperti skor Domain Authority (DA), Page Authority (PA), Moz Link, Global Rank Alexa, Estimasi Daily Trafik, Monthly Unique Visitors, Monthly Pageviews, Yearly Unique Visitors dan Yearly Pageviews. Hanya saja untuk indexing mesin pencari yang bekerja satu saja yakni Yahoo Index.

Bahkan jual beli website di situs cekprice.com juga bisa loh, kamu hanya memasukkan nama domain lalu hitung harganya dan berikan sedikit informasi deskripsi mengenai blog yang kamu miliki. Selanjutnya, pengunjung yang tertarik akan menghubungimu secara langsung. Oleh karena itu, berikan informasi website dengan detail agar mudah dihubungi.

2. Worthofweb.com

Untuk yang satu ini terbilang sudah modern, namun gaya tampilan websitenya tidak semudah yang kita akan lihat di cekprice.com. Pasalnya, terlalu banyak tulisan dibanding dengan grafik nilai jual blog atau website. Meskipun demikian, informasi cek harga blog masih tetap terlihat dengan jelas berdasarkan estimasi harga harian, bulanan hingga tahunan.

Kamu juga bisa melihat informasi seputar estimasi trafik harian, bulanan dan tahunan serta estimasi pageviews yang akurat. Tidak ketinggalan juga, data statistik global rank dari Alexa juga akan dicantumkan untuk melihat posisi website kamu saat ini.

Worthofweb.com juga memiliki affliate atau rekomendasi lain seperti situs WordPress Hosting, Cloud Hosting, VPS Hosting, Dedicated Hosting dan Enterprise Hosting. Fitur lainnya juga termasuk backlink analisis, testing Google Mobile-Friendly, Google PageSpeed, Pingdom, GTMetrix dan masih banyak lagi. Menarik bukan? Cobain manfaatnya.

3. Siteworthtraffic.com

Dari dua pilihan diatas, situs ini merupakan yang paling sering dikunjungi oleh para blogger karena membantu mendapatkan informasi seputar harga jual blog atau website online. Keunggulan situs ini yaitu tidak terlalu banyak iklan yang ditampilkan, dengan tujuan agar tidak terlalu berat ketika diakses dan tidak terlalu mengganggu.

Tidak ada yang diharapkan dari situs ini, Siteworthtraffic.com tidak terlalu banyak informasi yang kita dapatkan dibanding dengan dua situs diatas. Oleh karena itu, kamu harus mencari website lain agar mendapatkan lebih banyak muatan informasi seputar harga blog kamu saat ini.

4. Siteprice.org

Siteprice.org merupakan situs cek harga blog paling tua di antara pilihan lainnya. Selain itu juga menjadi primadona tempat yang mudah untuk mengetahui nilai jual dari website. Untuk mencobanya kamu hanya tinggal memasukkan nama domain website, lalu tinggal lihat informasi yang akan tampil.

Sayangnya, situs ini tidak pernah diperbarui lagi mengenai statistik website yang diinput. Ia hanya mengambil database ketika pertama kali kamu melakukan scanning di situs ini. Seperti contoh, meskipun telah mengganti template beberapa kali, pasti yang akan tampil adalah versi lama. Begitupun informasi yang akan muncul seputar websitemu khususnya harga blog.

5. Getwebsitecost.com

Cekprice.com adalah situs cek harga blog versi Indonesia, sementara untuk yang satu ini menggunakan versi bahasa Inggris, dan perbedaan mencolok adalah pada statistik search engine dan statistik Facebook. Karena cekprice.com tidak menampilkan informasi tersebut.

Sedangkan fitur lain seperti WHOIS, statistik lokasi server website, statistik antivirus, global rank, hingga DA/PA semuanya tidak ada yang berbeda situs cekprice.com. Keuntungan periksa harga blog di sini juga akan mendapatkan backlink gratis loh.

6. Statshow.com

Selanjutnya yakni situs statshow.com, yang akan memberikanmu informasi harga blog secara akurat serta mendapatkan bonus backlink gratis di situs ini hanya dengan menginputkan nama domain. Kecepatan loading blog yang bagus sehingga website ini mungkin harus di bookmark di search engine favoritmu dan yang pasti tidak ada iklan yang terlalu mengganggu.

Informasi yang disediakan mulai dari global rank, niche/topik blog, estimasi harga harian, bulanan hingga tahunan serta tambahan pelengkap dari detil DNS Records dan IP Tracing dari domain. Bahkan website ini juga akan memberikan nilai apakah reputasi nama domain baik atau buruk.

Demikian mengenai informasi situs cek harga blog dengan tingkat keakurasi mencapai 100% yang bisa kamu coba. Masing-masing website akan menghitung berdasarkan faktor dari perhitungan mereka. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar