Perusahaan FD7 Investasi $250 Juta Dana Mikro di India Guna Kembangkan Projek Cardano dan Polkadot

Tradingview-cardano-polkadot-FD7

Beberapa hari yang lalu, FD7 Ventures mengumumkan menjual $750 juta dana Bitcoin untuk diinvestasikan ke mata uang kripto Cardano (ADA) dan Polkadot (DOT), tetapi ia masih melanjutkan investasi ke India dengan total $250 juta dengan tujuan yang sama.

James Kever dalam wawancaranya di acara "Your Cardano Update" dengan salah satu pendiri dan mitra pengelola FD7 Ventures, Prakash Chand menjelaskan secara detil tentang alasan di balik investasi besar-besarannya di India. Langkah ini merupakan strategi FD7 untuk membangun kantor di wilayah Bangalore dan nantinya akan dipimpin oleh mitra lokal bernama Neeraj Singh.

Prakash Chand juga menyebutkan bahwa pasar kripto masih dalam tahap awal dan akan terus berkembang seperti perusahaan raksasa internet Google dan Microsoft seperti yang ia katakan:

"Cardano, Polkadot dan Ethereum telah ada dan mereka akan berada di jajaran yang sama ketika kita berbicara tentang Amazon, Microsoft dan Google sebagai raksasa dunia."

Wilayah Bangalore merupakan salah satu kawasan yang dianggap memberikan keuntungan bagi FD7 Ventures dan sangat berbeda dari lingkungan blockchain dan mata uang kripto Amerika Serikat. FD7 juga berupaya memanfaatkan bakat-bakat teknologi yang ada di wilayah tersebut.

"The India Institute of Technology (IIT) menghasilkan talenta terbaik yang sudah mengerjakan projek Polkadot dan Cardano di tingkat universitas." kata Prakash Chand. 

Ia juga menambahkan bahwa "Dengan perusahaan terakhir saya, Ask The Doctor, tim saya terdiri dari banyak lulusan IIT dan saya melihat langsung kualitas pemrograman yang luar biasa dari para insinyur ini. Memposisikan lokasi baru kami di tempat Bangalore memberi kami keuntungan lapangan pekerjaan dan memanfaatkan talenta masa depan terbaik dunia dalam pengembangan blockchain dan mata uang kripto." tambahnya.

Salah satu pendiri FD7 Ventures juga menjelaskan bahwa dia tidak tertarik pada investasi jangka pendek atau satu target harga tertentu. Aset yang ditampung terdiri dari Cardano, Polkadot dan Ethereum yang dijadikan aset jangka panjang "karena ini adalah projek yang mengubah dunia". Seperti yang dijelaskan Chand, dia yakin bahwa ada alternatif selain Bitcoin untuk dijadikan alat pembayaran.

Klaim Chand atas talenta teknologi terbaik yang berasal dari universitas didukung oleh daftar panjang lulusan IIT terkemuka termasuk Sundar Pichai, CEO Alphabet Inc. dan anak perusahaannya, Google; Vinod Khosla, salah satu pendiri Sun Microsystems; Miliarder Kanada Prem Watsa, yang merupakan pendiri, ketua, dan kepala eksekutif Fairfax Financial Holdings, dan Nikesh Arora, mantan presiden SoftBank.

FD7 Ventures merencanakan akan mendistribusikan investasinya sebesar $1 juta hingga $5 juta setiap tahunnya kepada 50 perusahaan terkemuka dan 30% projek ekosistem Cardano dan Polkadot berhadap dapat berkembang sekitar $5 juta hingga $20 juta tergantung pada metriknya. Namun, salah satu fokus dari FD7 Ventures mungkin ada di kripto lain seperti NFT seperti yang ia ucapkan:

"Lihat saja Bondly, yang dibangun di atas Polkadot. Ini benar-benar meledak dalam semalam ketika YouTuber Logan Paul menjual NFT senilai lebih dari $5 juta hanya dalam 24 jam. Ini bukan hanya ruang untuk menonton tetapi salah satu yang membuktikan kelayakan investasinya dengan pencatatan hampir setiap hari yang ditetapkan dengan peningkatan kasus penggunaan untuk token yang tidak dapat dipertukarkan yang mendukung seni kriptografi, barang koleksi, permainan, dan banyak lagi."

“FD7 sangat senang memiliki rencana untuk bekerja dengan selebriti Bollywood dan pemain bintang Kriket di proyek NFT dalam waktu dekat. Ini adalah teman baik saya yang kebetulan juga menjadi LP di dana kami ”kata Chand.

Posting Komentar

0 Komentar