Rumor: Honor V40 Siap Dipasangi Chipset Snapdragon 888

lokasi-honor

Honor V40 - Setelah pisah dari Huawei, smartphone Honor tidak berhenti produksi melainkan melanjutkan seri flagshipnya yang diberi nama sebagai Honor V40 Lite Luxury Edition. Pada tahun lalu, Honor membawakan model yang paling banyak diminati untuk kalangan menengah yaitu Honor 8X, Honor 9 Lite dan Honor 10 Lite. Namun, sekarang ia makin berani untuk meluncurkan hp flagship secara global.

Menurut sumber media Tencent News, CEO Zhao Ming petinggi Honor akan memilih chip Qualcomm pada smartphone flagship generasi selanjutnya dan dalam hal ini adalah Honor V40 Lite Luxury Edition. Bahwa ia juga yakin, Honor akan menjadi vendor smartphone terbaik selanjutnya di Tiongkok meskipun tidak bekerja sama lagi dengan Huawei.

Seperti yang kita ketahui, Snapdragon 888 merupakan chip yang paling langka untuk saat ini, dan ponsel yang pertama kali memakainya adalah Xiaomi Mi 11 beserta keluarganya. Kemungkinan besar bulan ini menjadi ajang bagi vendor smartphone seperti OPPO, Vivo, Meizu dan merek lainnya juga akan menyusul menggunakan chip Snapdragon 888.

Ada juga saran bahwa Honor mungkin menggunakan merek Magic lagi. Sebelumnya, Honor Magic adalah lini perangkat Honor yang paling eksperimental. Honor Magic 2 adalah ponsel andalannya dan mungkin saat ini Honor Magic 3 sedang dalam pengembangan lebih lanjut.

Menurut laporan Tencent News, vendor smartphone Honor sedang merencanakan produk-produk kelas atas, tetapi dengan harga yang terjangkau. Smartphone kelas atas yang dimaksud bisa jadi adalah Honor V40 karena model ini adalah lanjutan dari generasi seri-V sebelumnya. Akan tetapi, laporan tersebut mengklaim bahwa seri Honor Magic yang merupakan produk unggulan dari semua aspek.

Belum ada informasi secara detil mengenai peluncuran generasi flagship selanjutnya dari Honor, sebab rumor yang beredar ada yang menyebutkan Honor V40 hanya diperjual belikan di China, sementara ada juga yang menyebutkan Honor View 40 untuk pemasaran global, tetapi desas-desus keduanya akan menggunakan Google Mobile Services. Menurut informasi yang kami terima, Honor V40 akan dirilis pada bulan Juli 2021.

Posting Komentar

0 Komentar