Cash App Perbarui Transaksi Kirim-Terima Pakai Bitcoin, Begini Caranya!

    Credit: Square

Cash App Bitcoin - Tampaknya pengguna aplikasi Cash App merasa senang, pasalnya baru-baru ini mereka telah meluncurkan dukungan transaksi kirim-terima melalui mata uang kripto Bitcoin tanpa ada biaya tambahan. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun sosial media di Twitter.

Agar semua orang mengetahui informasi ini, Cash App melakukan giveaway sebesar $1M BTC dengan cara melakukan follow akun Twitter @CashApp dan mere-tweet bersamaan dengan teks $cashtag serta penggunaan tagar #CashAppBitcoin. Kurang dari sehari, akun sosial medianya sudah di retweet hingga 33.7K.

Nah jika kamu ingin mengikuti kontes giveaway tersebut, ada baiknya membaca peraturan untuk mencegah pelanggaran dan sanksi tertentu dan yang pasti akan memudahkan kamu untuk mendapatkan Bitcoin nanti. Berikut peraturan giveaway Cash App :
  1. Masuk melalui Instagram atau Twitter saja dan dan akun Instagram atau Twitter, akun Aplikasi Tunai, dan koneksi internet diperlukan. Akun Instagram yang "DILINDUNGI" mungkin tidak dapat mengirim entri. Undian ini disponsori, didukung atau dikelola oleh Twitter atau Facebook.
  2. Dengan memasuki sweepstakes, Anda setuju dengan aturan resmi ini, yang adalah kontrak, jadi baca dengan hati-hati sebelum masuk. Tanpa batasan, kontrak ini termasuk ganti rugi kepada sponsor dari Anda serta pembatasan hak dan perbaikan Anda.
Square adalah salah satu perusahaan paling awal yang mengintegrasikan Bitcoin ke dalam aplikasi pembayaran digitalnya. Perusahaan juga secara agresif membeli bitcoin, dan perusahaan baru-baru ini mengatakan cryptocurrency saat ini menyumbang sekitar 5% dari total neraca perusahaan.

Langkah perusahaan pembayaran berpotensi menunjukkan peningkatan penggunaan dan adopsi bitcoin. Menanggapi pengumuman tersebut, tim Documenting Bitcoin berkata: "Sekarang Anda dapat mengirim dan menerima #bitcoin gratis di Cash App semudah Anda mengirim dolar! Bagus sekali, @Jack! #Bitcoin tidak bisa dihindari."

Kinerja Square yang melonjak pada tahun 2020 membantunya menutup Desember dengan 36 juta pelanggan aktif, mewakili lonjakan 50% tahun-ke-tahun. Perusahaan ini selanjutnya ingin memperkuat bisnis crypto melalui investasi bitcoin $ 170 juta.

Sejauh ini, perusahaan memfasilitasi banyak transaksi investor bitcoin ritel pada kuartal pertama tahun ini, sehingga kelompok tersebut mengakumulasi cryptocurrency lebih cepat daripada investor institusional. JPMorgan menemukan investor ritel telah membeli 187.000 bitcoin sejauh kuartal ini, dibandingkan dengan sekitar 173.000 bitcoin yang telah dibeli oleh institusi.

Berikut ini adalah cara mengirim Bitcoin ke alamat blockchain melalui aplikasi Cash App:
  1. Ketuk tab Investasi di layar beranda Cash App Anda
  2. Pilih Bitcoin
  3. Ketuk tombol Pesawat
  4. Pilih kirim Bitcoin
  5. Masukkan jumlah dan alamat dompet penerima. Anda juga dapat mengetuk ikon di sudut kiri atas layar Anda untuk memindai kode QR untuk alamat dompet Bitcoin tujuan (Minimum: 0.0001BTC)
Berikut ini cara menerima pembayaran Bitcoin di aplikasi Cash App:
  1. Ketuk tab Investasi di layar beranda Cash App Anda
  2. Pilih Bitcoin
  3. Ketuk tombol Pesawat
  4. Pilih setoran Bitcoin
  5. Salin atau bagikan alamat Bitcoin Aplikasi Tunai Anda dengan dompet eksternal. Anda juga dapat memindai kode QR untuk alamat dompet Bitcoin tujuan

Posting Komentar

0 Komentar