Mata Uang Kripto Cardano Naik 23% Setelah Terdaftar di Coinbase Pro

Cardano-Coinbase-Pro

Cardano Listing Coinbase - Harga Bitcoin hari ini sudah menembus $59.800 atau setara dengan Rp859.956.890. Hari sebelumnya, Bitcoin merosot ke posisi $53.000, namun kekuatan yang besar memungkinkan kembali naik sekitar 1,63%. Alhasil, mata uang kripto lain pun juga ikut naik seperti Bitcoin Cash (BCH), Binance Coin (BNB), Litecoin (LTC) dan masih banyak lagi.

Setelah beberapa hari menurun drastis, pasar crypto kembali membaik. Pasar kapitalisasi global telah pulih dari level terendah mingguannya di $1,64 triliun dan sekarang berada di kisaran $1,72 triliun.

Kenaikan harga Bitcoin didukung oleh CEO Visa yang menyatakan bahwa “Kami mencoba untuk bekerja dengan beberapa dompet Bitcoin untuk memungkinkan #Bitcoin diterjemahkan ke dalam mata uang fiat dan oleh karena itu segera dapat digunakan di salah satu dari 70 juta tempat di seluruh dunia di mana Visa diterima.”


Sementara, mata uang kripto Cardano (ADA) telah kembali memperlihatkan kenaikan sekitar 23% setelah terdaftar di Coinbase Pro. Pengumuman terdaftarnya koin Cardano tepat pada tanggal 17 Maret dan pembukaan trading akan dimulai setelah pukul 09:00 Pacific Time (PT) atau hari ini, jika likuiditas terpenuhi.

Terdaftarnya Cardano (ADA) di Coinbase Pro biasanya akan memiliki dampak pada bursa ritel, yang nantinya akan memberikan eksposur kepada investor baru, karena pada dasarnya, Coinbase merupakan platform trading paling populer di Amerika dan orang-orang akan mempercayai koin tersebut sebagai tabungan masa depan.


Setelah terdaftar, jaringan Cardano baru-baru ini melonjak pesat dalam 24 jam terakhir mencapai 23% - 25% dengan begitu, investor baru mungkin akan tertarik dengan peningkatan tajam ini dan berharap bahwa Cardano (ADA) akan terus naik seiring waktu.

Tidak hanya Coinbase, perangkat lunak yang menyediakan data keuangan dari Bloomberg Terminal juga menambahkan mata uang kripto Cardano ke dalam aset yang didukung. Langkah tersebut semakin menarik perhatian investor global terhadap Cardano, karena protokol tersebut semakin populer setiap harinya. Bahkan penggemarnya percaya, mata uang kripto ini akan membantu meningkatkan ekonomi global di masa depan.

Sebelumnya, Coinbase juga menambahkan mata uang kripto lain seperti SushiSwap (SUSHI), Polygon (MATIC), dan SKALE (SKL), The Graph (GRT), Aave (AAVE), Bancor (BNT), Synthetix (SNX), Filecoin (FIL), NuCypher (NU), Wrapped Bitcoin (WBTC), Balancer (BAL), Ren (REN). Sementara pada Coinbase Pro mendukung Uniswap (UNI), yearn.finance (YFI), Loopring (LRC), UMA (UMA) Celo (CGLD), Numeraire (NMR), Band (BAND), Compound (COMP), Maker (MKR) and OmiseGo (OMG).

Khususnya, mata uang kripto Cardano (ADA) sekarang diperdagangkan seharga $1,26 pada saat penulisan dan ADA memiliki pasar kapitalisasi lebih dari $40 miliar pada saat penulisan. Cardano sekarang hanya berada di belakang Bitcoin dan Ethereum dalam hal pasar kapitalisasi.

Posting Komentar

0 Komentar