Seri Oppo F19 Bakal Rilis di India, Begini Desainnya!

Desain-OPPO-F19-Pro


Perusahaan smartphone OPPO akan merilis produk terbarunya yang diberi nama sebagai OPPO F19 Pro+ sebagai lanjutan dari generasi sebelumnya yakni OPPO F17 Pro. Perusahaan saat ini sedang mempersiapkan ponsel terbarunya yang akan menjadi ponsel flagship di antaranya yaitu OPPO F19, OPPO F19 Pro dan OPPO F19 Pro+.

Informasi yang bocor di internet berasal dari sales eksekusif yang tidak ingin disebutkan namanya telah membagikan snapshot dengan tampilan terbaru dari ponsel tersebut dan kabarnya OPPO F19 Pro dan OPPO F19 Pro+ akan dirilis di India pada awal Maret nanti.

warna-oppo-f19-pro

Sumber lain menyebutkan informasi ini benar adanya OPPO akan bersiap merilis ponsel itu di India dalam waktu dekat. Selain itu, poster yang diunggah juga menampilkan informasi dari kedua ponsel, tetapi tidak menjelaskan secara spesifik teknologi apa yang dipakai keluarga OPPO F19. Namun, apa yang spesial darinya? mari kita mulai.

Sebelumnya, OPPO telah membocorkan informasi adanya perilisan model jenis terbaru dari OPPO F19 tahun lalu, tetapi pengumuman itu hanya sebuah undangan event saja seperti yang diunggah di akun Twitter OPPO di Barcelona.

Pertama-tama, desain dari OPPO F19 Pro dan OPPO F19 Pro adalah menggunakan warna Silver yang akan dilengkapi dengan optical zoom 10x dan lensa telenya sedikit terlihat panjang yakni berukuran 159mm. Selanjutnya, OPPO F19 Pro+ akan hadir dengan bentuk kamera berbentu persegi di bagian belakang.

Kelebihan dari optical zoom 10x yaitu gabungan sensor zoom optic 5x dengan lensa sudut lebar, yang nantinya akan sangat efektif membuat zoom 10 kali lipat terlihat jernih dan memukai ketika objek di fokuskan. Perbandingan akan segera terlihat antara OPPO F19 Pro+ dan Huawei Mate 20 Pro yang sama-sama meningkatkan lensa kamera bagian belakang.

Sisi lainnya yaitu lampu kilat LED dan fitur AI yang melengkapi quad-kamera pada perangkat OPPO F19 Pro. Dari poster yang diunggah, tampaknya smartphone ini tidak menggunakan sidik jari di bagian belakang maupun samping, tetapi ditempatkan di dalam layar.

Smartphone tersebut akan hadir dalam sambutan tagline "Flaunt Your Nights", yang mungkin saja perusahaan akan memfokuskan kinerja pada kamera disaat kondisi gelap namun menghasilkan jepretan yang luar biasa. Meski begitu, belum ada informasi yang mendetail dari OPPO F19 series namun kami akan terus memperbaruinya di sini.

Posting Komentar

0 Komentar