First Time! iPhone 13 Pro Bakal Siap Gunakan Memori Internal 1TB

Memori-Internal-iPhone-13-Pro
Photo: Apple iPhone (PocketLint)

Local-Hunter.com - Keuntungan menggunakan model iPhone 'Pro' bisa lebih terlihat tahun ini, karena banyak fitur perangkat keras eksklusif dilaporkan akan tiba untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Menurut salah satu video yang membahas topik tersebut, Apple mungkin hanya menjual versi penyimpanan 1TB dari model yang disebutkan di atas.

Front Page Tech percaya bahwa iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan menyediakan kapasitas memori internal sebesar 1TB. Dia sebelumnya menyebutkan dalam tweet dari tahun lalu bahwa kita harus bersiap-siap untuk iPhone 1TB tetapi tidak menyoroti model tertentu yang akan mendapatkan penyimpanan sebanyak itu. Ternyata hanya handset premium yang akan melakukannya. Sejujurnya, ini tidak berbeda dari apa yang ditawarkan Apple untuk jajaran iPhone 12-nya.


IPhone 12 mini dan iPhone 12 dibatasi penyimpanan internal 256GB, sedangkan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max dapat dibeli dengan memori internal hingga 512GB. Tahun ini, Apple dapat meluncurkan empat model iPhone 13, jumlah yang sama seperti tahun 2020, dengan setiap model memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya. Satu perbedaan di sini adalah bahwa iPhone 13 mini dan iPhone 13 dapat ditawarkan dengan penyimpanan hingga 512GB.

Salah satu alasan mengapa Apple dapat meningkatkan jumlah penyimpanan internal pada semua model tahun ini adalah karena dukungan perekaman video 8K. Satu rumor berbicara tentang jajaran iPhone 13 yang mampu menangkap rekaman 8K yang stabil pada 45fps melalui lensa anamorphic. Menimbang bahwa pada seri Galaxy S20, setiap menit merekam video 8K pada 30fps menghabiskan 600MB penyimpanan, pengguna mungkin akan segera kehabisan memori dengan rekaman resolusi tinggi tersebut jika mereka tidak membeli versi tingkat atas.

Namun, menjejalkan jumlah penyimpanan kemungkinan akan menimbulkan biaya, dan mengetahui Apple, mungkin tidak memberikan penghematan itu kepada pelanggan. Ini berarti pembeli mungkin harus mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk mendapatkan versi 1TB dari iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Apakah kamu ingin meningkatkan perangkat yang ada ke iPhone berkapasitas lebih tinggi? Berikan jawaban terbaikmu d kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar