Dogecoin Kembali Turun Tak Sanggup Tembus Diatas $0.030

Dogecoin-turun-tak-sanggup-menembus-harga-tertinggi

Local-Hunter.com - Dogecoin saat ini diperdagangkan sekitar $0,032, hampir turun 5% pada hari itu dan tampaknya siap untuk penurunan lebih lanjut jika beruang mengambil kendali dalam jangka pendek.

Saat ini, DOGE tampaknya berjuang untuk mempertahankan tren naik yang dimulai minggu lalu melalui pergerakan harga intraday + 1000% astronomis. Pump yang mendorong harga DOGE dari posisi terendah $0,007 menjadi lebih dari $0,088 minggu lalu mungkin memudar dengan cepat, meskipun bull belum bisa rally bersama sisa pasar crypto.

Altcoin, seperti Ethereum (ETH), Cardano (ADA) Litecoin (LTC), dan Binance Coin (BNB), telah meledak minggu ini karena minat yang terusik oleh koin meme itu merembes ke mata uang kripto lainnya.

Melihat aksi pasar cryptocurrency selama 24 jam terakhir, hanya Dogecoin dengan -4,60% yang berada di posisi merah di antara 25 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Meski begitu, DOGE telah mengungguli semua 25 teratas selama tujuh hari terakhir, dengan harganya naik 301% selama periode ini.

DOGE telah memompa sebelumnya dan pasti akan melakukannya lagi. Namun, tidak seperti di masa lalu, pump terbaru Dogecoin terutama didorong oleh WallStreetBets, kelompok pembeli eceran amatir yang sama yang telah membuat saham GameStop meroket untuk mengirim getaran ke seluruh Wall Street.

Sementara apa pun bisa terjadi dalam jangka pendek, platform analisis on-chain Santiment mengatakan bahwa minat sosial pada Dogecoin (dan XRP) agak mendingin setelah pump masing-masing. Ini menunjukkan bahwa koin tersebut mungkin tidak akan mengulangi tindakan minggu lalu secepat ini.

Kemungkinan, ini bisa jadi karena minat beralih ke cryptocurrency lain seperti Ethereum (ETH) yang telah mencapai level tertinggi baru sepanjang masa di atas $1.560. Namun DOGE tetap merupakan peluang puump potensial bagi investor.

Harga DOGE turun ke posisi terendah $0,022 setelah pump raksasa, tetapi bulls berhasil mendorong lebih tinggi sekali lagi untuk menetap di atas $0,030.

Bollinger Bands pada grafik 4 jam menandai kisaran harga jangka pendek DOGE / USD. Level utama yang harus diperhatikan adalah kurva tengah di $ 0,033.

Altcoin diperdagangkan tepat di bawah level resistensi kritis yang ditandai oleh kurva tengah. Ini adalah area yang membatasi aksi harga selama beberapa sesi terakhir.

Oleh karena itu, penembusan di atas $0,033 dapat membuka potensi pengujian ulang $0,041. Level tersebut memiliki batas atas dari indikator volatilitas yang menawarkan penghalang sisi atas yang besar. Namun, dengan volume perdagangan menyusut selama beberapa jam terakhir, ada kemungkinan lonjakan baru dalam tekanan sisi beli dapat melontarkan DOGE lebih tinggi.

Di sisi lain, pemantulan bearish dari kurva tengah bisa membuat bull mencari perlindungan di zona support yang kuat di dekat $0,030. SMA 50 memberikan jangkar lain di $0,028, tetapi turun di bawah level harga ini dapat mengundang tekanan jual ekstra ke posisi terendah $0,024.

Informasi selengkapnya : Google News LocalHunter