Candaan Elon Musk Bantu Dogecoin Tembus 10 Besar Pasar Crypto

Dogecoin-tembus-10-besar

Belakangan ini Elon Musk sering tweet mengenai Dogecoin yang dibalut dengan candaan meme bergambar anjing Shiba Inu dan ternyata cuitan itu menjadi viral dimana-mana. Selang beberapa hari kini Dogecoin tembus 10 besar di pasar crypto.

Permainan tweet Elon Musk terus dilontarkan, namun kali ini dengan pola yang benar-benar ingin membantu mata uang digital Dogecoin melonjak tinggi. Itu terlihat dari beberapa tweet ia menanyakan perihal mata uang di masa depan Bumi termasuk cuitan yang membahas "Dogecoin to the moon". Semua cuitan itu mendapatkan reaksi sekitar 71,3% dari followers di akun twitternya.

Tanggapan Bitcoiners

Banyak penggemar Bitcoin terkemuka yang bereaksi terhadap cuitan Elon Musk dengan balasan sarkasme, mereka mengingatkan bahwa dump yang masuk dapat menyebabkan investor DOGE kehilangan semua uangnya. Sementara Elon Musk sendiri tidak akan bertanggung jawab atas kerugian di masa depan yang di derita oleh pedagang DOGE, karena ia tidak pernah secara resmi mengumumkan Dogecoin sebagai nasihat keuangan. Oleh karena itu, Bitcoiners mengisyaratkan kepada pedagang DOGE untuk mempertimbangkan berinvestasi dalam aset digital.

Menariknya, Bitcoiners lainnya mulai berspekulasi bahwa Dogecoin akan menjadi pesaing terbesar bagi Bitcoin untuk posisi aset kripto yang dominan. Apalagi Elon Musk juga menghibur jutaan followersnya dengan cuitan "Dan bagi saya, hasil yang paling menghibur adalah Dogecoin, menjadi mata uang global di Bumi".

Masa Depan Dogecoin

Banyak kontroversi soal Dogecoin yang bisa semi-tersentralisasi, menurut spekulasi pasar yang telah membuat pengguna crypto bingung. Pertama, DOGE dibuat pada tahun 2013 sebagai aset inflasi yang menghasilkan lebih dari 10.000 koin dalam hitungan menit. Apa masalahnya jika ini terjadi?

Pada dasarnya yang menyebabkan DOGE kehilangan nilai di bawah $1 karena jumlah yang di produksi tidak terbatas, tidak seperti halnya dengan Bitcoin. Lebih dari 50% dari seluruh Dogecoin yang ada kini dipegang oleh beberapa alamat wallet teratas. Pola-pola samar seperti ini yang meninggalkan pertanyaan tidak terjawab pada debat manapun.

Bahkan dengan analisis teknis, masa depan pasar Dogecoin tidak dapat diprediksi secara akurat. Namun, pola pergerakan harga historis dapat memberikan informasi yang berguna. Meskipun pump harga menandakan volume perdagangan meningkat, alasan ini juga yang membuat investor DOGE untuk membeli sebanyak-mungkin untuk masa depan.

Sepertinya saat-saat ini bahan bakar dari Dogecoin adalah dari dukungan Elon Musk dan kerumunan penggembar DOGE di dalam cuitan Musk. Di lain hal, Dogecoin telah berhasil melewati Stellar dan Bitcoin Cash untuk merebut kasta posisi 13 di pasar cypto karena harga DOGE sudah melambung tinggi sepanjang masa dengan harga jual sekitar $0,07.

Informasi selengkapnya : Google News LocalHunter

Posting Komentar

0 Komentar