Bocoran Liquid Devil PowerColor Radeon RX 6900 XT, Begini Desainnya!

Bocoran Liquid Devil PowerColor

Bocoran graphics card PowerColor Radeon RX 6900 XT baru saja kami temukan yang kabarnya menggunakan EK Water Block. Jajaran Liquid Devil ditujukan untuk pengguna yang menjalankan PC dengan pengaturan loop khusus dan ingin memperluas kemampuan coolers ke graphics card yang akan hadir dalam varian Radeon RX 6900 XT dan Radeon RX 6800 XT.

Sebenarnya, Liquid Devil PowerColor sudah pernah dibincangkan sejak bulan November lalu ketika seri Red Devil diluncurkan. Sumber lain mengatakan bahwa graphics card PowerColor Radeon RX 6000 series Liquid Devil akan datang ke dalam varian Radeon RX 6900 XT dan Radeon RX 6800 XT. Model ini ditargetkan kepada pengguna yang menginginkan coolers terbaik bagi kinerjanya. Meskipun demikian, seri Red Devil tampaknya masih menjadi incaran bagi sebagian penggemar karena desain yang dibuat sangat luar biasa.


Sedangkan untuk desain untuk model ini, kamu akan mendapatkan form factor slot ganda yang menampilkan empat output layar (1 HDMI, 2 DP, 1 USB Type-C). Graphics card tersebut memiliki fitur EK Water Block yang dirancang oleh EKWB namun dikhususkan untuk seri Liquid Devil. Produk ini akan muncul dengan logo PowerColor yang cukup besar di bagian depan dan memiliki plat akrilik di depan yang memungkinkan pengguna dapat melihat air yang mengalir melalui salurannya. Tidak hanya itu, PowerColor Radeon RX 6900 XT dan RX 6800 XT Liquid Devil juga akan mengadopsi desain PCB khusus.

Meskipun kami belum mengetahui kecepatan clock pasti dari kartu tersebut, mereka tampaknya menampilkan PCB yang sama dengan Red Devil yang membutuhkan konektor triple 8-pin untuk boot dan kami dapat mengharapkan hal yang sama dari jajaran Liquid Devil. Paket ini juga akan menyertakan 3 Pewarna terpisah untuk pendingin bersama dengan beberapa barang lain untuk mendapatkan kartu grafis edisi terbatas ini. Kartu grafis PowerColor Radeon RX 6900 XT & RX 6800 XT Liquid Devil diharapkan akan diluncurkan minggu depan dan akan menghabiskan biaya premium yang besar dibandingkan model referensi.

Posting Komentar

0 Komentar