Investor Institusi Andalkan Bitcoin Sebagai Arus Utama di Bidang Keuangan

Investor-andalkan-bitcoin-untuk-finansial

Local-Hunter.com - Cryptocourency Bull Run yang terkenal tahun lalu, menciptakan terobosan baru di dunia crypto dan Bitcoin (BTC). Mendefinisikan puncak baru sepanjang masa dengan membuat berbagai berita dan menarik perhatian finansial tradisional bagi seorang yang fanatik dan penganut cryptocurrency.

Sebuah percakapan yang bisa menonjol di tengah-tengah rumor adalah kegiatan investor institusi yang berkembang di crypto. Perusahaan, penasihat keuangan dan lembaga yang mengejek Bitcoin lima tahun yang lalu, atau selama Saga Silk Road, sekarang berada di jalur investasi crypto pertama.

Senjata utama dari finansial keuangan dicontohkan oleh JPMorgan dan Goldman Sachs telah membantah terkait pembahasan perusahaan mereka mengenai crypto dan sekarang bersedia bertaruh untuk masa depan mata uang digital.

Dengan kapitalisasi pasar saham lebih dari $600 miliar, Bitcoin dengan cepat meningkat di depan emas sebagai pilihan cakupan inflasi populer.

Ingatlah bahwa Bitcoin bukan hanya aset lain yang diusulkan sebagai lindung nilai terhadap inflasi dalam kertas putih yang bernama Satoshi. Namun, semua ide bitcoin berasal dari lembaga keuangan dan lembaga pihak ketiga yang gagal dan kemungkinan solusi efektif dalam kehidupan sehari-hari.

Tentu saja, masing-masing investor institusional saat ini beralih ke investasi Bitcoin, popularisasi Bitcoin sebagai aset menjadi tak terhindarkan. Namun, permintaan global aktual yang ideal dapat menantang mata uang fiat yang gagal dan mendorong Bitcoin ke arus dominan.

Di masa lalu, Bitcoin sebagian besar dianggap sebagai alat untuk mentransmisikan pemerintah dan terlibat dalam kegiatan ilegal. Namun, adopsi crypto terus tumbuh dengan cepat dan semakin banyak perusahaan sekarang terbuka setelah menerima Bitcoin atau mata uang kriptografi lainnya sebagai pembayaran barang atau jasa.

Pada tahun 2014, Microsoft menjadi salah satu perusahaan teknologi pertama yang menerima Bitcoin untuk membeli barang digital dengan menggunakan Bitpay sebagai proses pembayaran mereka.

Pada Oktober 2020, perusahaan pembayaran Amerika yang populer, Paypal, mengumumkan bahwa mereka berencana mengaktifkan cryptocurrency sebagai sumber pendanaan untuk pembelian pada tahun 2021 dan akan diumumkan. Dengan berbagai pedagang pembayaran Fiat, hal ini ada kemungkinan Bitcoin akan digunakan oleh semua orang di setiap sudut di dunia ini.

Transaksi Ala Bitcoin

Jika ada pelajaran di tahun lalu dan selama pandemi global yang mempengaruhi, itu adalah kebutuhan akan digitalisasi yang terus meningkat. Meskipun ada beberapa cara untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia, cryptocurrency dengan cepat dikonversi menjadi opsi yang disukai ketimbang mata uang lokal.

Selain fakta bahwa cryptocurrency adalah mata uang global, faktor-faktor seperti kecepatan, kenyamanan, dan biaya transaksi yang lebih rendah mendorong Bitcoin dijadikan sebagai opsi terbaik untuk transaksi lintas batas di era modern ini.

Banyak negara yang sebelumnya pernah melarang Bitcoin, namun sekarang terbuka untuk itu, dan media lokal yang memberitakan informasi crypto menjadi nilai tambah pengetahuan masyarakat dalam mengenali Bitcoin. 

Beberapa perusahaan telah menyediakan paket perjalanan yang memungkinkan untuk memesan penerbangan, hotel, dan transportasi menggunakan cryptocurrency. Seiring waktu, banyak kelemahan dari pasar valuta asing dapat mempopulerkan perjalanan dengan crypto di depan mata uang lokal atau fiat.

Dalam semua keadilan, tujuannya tidak pernah melepas mata uang lokal, tetapi untuk menciptakan dunia di mana Bitcoin relevan seperti mata uang fiat. ATM Bitcoin, tanpa ragu, adalah bagian besar dari tujuan ini. Mereka pada dasarnya memungkinkan siapa pun untuk membeli Bitcoin dengan kartu kredit; Dengan beberapa ATM Bitcoin, Siapapun dapat menjual ataupun membeli Bitcoin dengan uang tunai.