Cara Cepat dan Mudah Install Driver Printer Epson L3110 Tanpa CD

LocalHunter-Epson-L3110

LocalHunter - Pada kali ini kita akan memberikan panduan mengenai installasi driver printer merk Epson dengan tipe L3110 tanpa menggunakan CD Drive, tinggal download dan install saja. Oleh karena itu, ada baiknya membaca sampai habis agar tidak ada kesalahan disaat installasi.

Epson L3110 merupakan salah satu printer terbaik yang dihadirkan ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mencetak dokumen dengan kualitas tinggi serta mudah dalam pengoperasiannya. Selain printer, Epson juga memiliki produk lain seperti proyektor, scanners, smart glasses dan masih banyak lagi.

Epson EcoTank L3110 memiliki masa umur yang cukup lama alias awet dan tahan lama. Sesuai namanya, EcoTank, yang artinya memungkinkan pengisian tinta yang aman dan tidak akan tumpah untuk menghemat biaya pembelian tinta dan meningkatkan produktivitas. Faktor lain agar printer tahan lama, yaitu pemeliharaan yang rutin dan selalu mengecek komponen di dalamnya dengan cara dibersihkan.

Ketika pertama kali membeli printer Epson L3110 biasanya sudah sepaket dengan CD Driver, namun ada faktor dan alasan lain seperti CD Drive rusak atau hilang bahkan pembeli pun tidak tahu bagaimana cara menginstallnya. Untuk mengatasi hal itu, mari kita lakukan installasi printer Epson L3110 dengan mudah dan cepat.

Driver yang nantinya akan disediakan sudah kompatibel dengan versi Windows 7, 8 , 8.1, 10. Baik untuk versi 32-bit atau 64-bit. Bahkan tersedia juga bagi perangkat MacOS dan Linux, tinggal sesuaikan saja dengan komputer atau laptop masing-masing.

Download Driver Printer Epson L3110 Series

Mengingat banyaknya problematika mulai dari hilangnya CD Driver printer Epson hingga tidak bisa melakukan installasi maka akan dibantu disini, hanya hitungan menit printer sudah siap digunakan kembali. Sebelum melakukan pengunduhan dan installasi driver printer, sebaiknya lakukan pembersihan di perangkat printer dan memastikan kinerja sebelumnya tidak ada masalah sedikitpun.

Berikut cara mengunduh driver printer merk Epson L3110:
  1. Silahkan download driver printer Epson L3110 yang sudah disediakan di bawah.
  2. Pilih menu Downloads lalu samakan sistem operasi dengan Windows yang kamu gunakan. Biasanya website Epson akan mendeteksinya secara otomatis
  3. Selanjutnya pilih menu Drivers > Printer Driver for Win 64bit > Download.
  4. Nanti halaman akan di redirect secara otomatis ke situs Download Epson.
  5. Kemudian pilih Accept, maka file driver printer secara otomatis akan di unduh.
  6. Selesai.
Product name L3110 Series
Language English, French, Dutch, Swedish, Czech, Danish, German, Spanish, Italian, Hungarian, Polish, Portuguese, Finnish, Turkish, Greek, Norwegian, Bulgarian, Croatian, Estonian, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Farsi, Romanian, Russian, Serbian, Slovenian, Hebrew, Arabic, Catalan, Slovak, Azeri, Belarusian, Chinese, Hindi, Indonesian, Japanese, Kazakh, Korean, Malay, Mongolian, Swahili, Thai, Turkmen, Ukrainian, Uzbek, Vietnamese, Chinese (Simplified)
OS Windows x64, Windows Vista x64, Windows 7 x64, Windows 8 x64, Windows 8.1 x64, Windows 10 x64
Country/Region Singapore
Version Ver. 2.62.00(09-2019)
File name L3110_x64_262JAUsHomeExportAsiaML.exe
File size 31.84 MB

Exe L3110_x64_262JAUsHomeExportAsiaML.exe Download

Install Driver Printer Epson L3110

Berikut cara installasi driver printer Epson L3110 pengguna Windows 7, 8, 8.1, 10 kompatibel dengan 32-bit dan 64-bit.
  1. Cari dan pilih file bernama L3110_x64_262JAUsHomeExportAsiaML.exe dan biasanya penamaan akan berbeda berdasarkan sistem operasi yang digunakan.
  2. Pilih bahasa yang ingin digunakan, yaitu Bahasa Indonesia, kemudian pilih OK
  3. Selanjutnya, pada halaman selanjutnya Epson EULA, pilih Setuju / Agree dan pilih OK
  4. Sambungkan printer ke perangkat komputer atau laptop dan tunggu proses installasi selesai
  5. Jika terinstall nanti akan ada pemberitahuan bahwa sudah siap digunakan.
Cukup mudah bukan? Tidak harus memiliki CD Driver kamu sudah bisa melakukan installasi dengan cepat dan hanya hitungan menit permasalahan itu sudah hilang. Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya ikuti kita terus ya!

Posting Komentar

0 Komentar