CPROP Akan Diluncurkan di Platform Probit Exchange


Local-Hunter.com - Peluncuran token pemimpin blockchain real estate komersial yang sangat dinanti, yakni CPROP segera diluncurkan di ProBit Exchange pada 27 Januari 2021. Peluncuran awal akan menampilkan pasangan CPROP / ETH.

Didirikan pada tahun 2017 oleh tiga pengusaha dengan latar belakang keuangan terstruktur, akuntansi dan teknologi real estat, fokus utama CPROP adalah menciptakan ekosistem untuk sekuritas aset digital yang didukung real estat untuk membuka nilai melalui peningkatan likuiditas, mengurangi gesekan dan biaya transaksional, memperluas akses pasar, dan transparansi yang lebih baik.

CPROP telah mengembangkan pertukaran desentralisasi yang diatur sepenuhnya (DEX) yang akan memungkinkan anggota DEX untuk membeli dan memperdagangkan sekuritas aset digital yang didukung real estat komersial dari mana saja di dunia.

DEX akan memberikan cara mudah bagi investor ritel untuk memasuki pasar real estate komersial (CRE) dengan persyaratan investasi minimum yang rendah. Bagi investor institusional, keuntungan terletak pada likuiditas yang dapat diberikan DEX, terutama mengingat fakta bahwa sebagian besar CRE disimpan di kendaraan pribadi dan tidak terdaftar. Pemilik dan manajer aset bisa mendapatkan keuntungan dengan memiliki potensi sumber pendanaan yang jauh lebih besar untuk pengembangan baru.

Pemegang CPROP akan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang pada akhirnya akan terjadi di DEX. Saat anggota bergabung dengan DEX, mereka akan diminta untuk memegang token CPROP untuk mencantumkan properti di DEX. Selanjutnya, setiap kali transaksi keamanan aset digital terjadi, sebagian dari biaya DEX akan digunakan untuk membeli kembali token CPROP dari pasar. Token tersebut akan dibakar, sehingga mengurangi pasokan. Pasokan token berkurang dengan volume transaksi yang terakumulasi sehingga memberikan insentif finansial kepada manajer aset untuk mendaftar di DEX.

Pada Januari 2019, total pasokan CPROP adalah 2,1 miliar token yang awalnya akan diluncurkan di ProBit Exchange, bursa crypto Top 20 global.

Tujuan CPROP adalah menjalankan DEX pada tahun 2021. Untuk sementara, CPROP akan terus mendukung pemilik aset, serta bekerja dengan pemerintah nasional yang berbeda untuk menentukan di mana undang-undang telah berkembang paling pesat untuk memungkinkan perdagangan real estat yang bersifat token.