Penting Bagi Bitcoin untuk Melonjak Sebab Ethereum Akan Sentuh Harga Tertingginya

Ethereum-sentuh-16-juta

Local-Hunter.com - Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) perlahan-lahan menutupi kerugian setelah fluktuasi harga mereka yang bergejolak pada hari Jumat, 15 Januari. Akhir-akhir ini, dua cryptocurrency terbesar di dunia telah bergerak bersama-sama satu sama lain.

Analis Bloomberg Mike McGlone menulis bahwa Ethereum (ETH) saat ini mengincar level di atas $1300 selama BTC terus melonjak. Awal pekan ini, harga Ethereum (ETH) turun sesaat di bawah $1200 pada hari Senin, 11 Januari, namun, harga tersebut dengan cepat bergerak mundur dan telah menahan level ini dengan kuat.

Ahli strategi Bloomberg menulis bahwa ETH berputar $1200 dari resistensi ke dukungan. Ia menulis:

“Ethereum kemungkinan dalam proses mengubah $1200 menjadi dukungan, seperti yang terjadi pada sekitar $100 pada tahun 2017. Aset kripto No. 2 memainkan beberapa pengejaran ke Bitcoin pada tahun 2020.”

Di sisi lain, jika kita lihat, Bitcoin (BTC) juga telah bergerak kembali di atas level $37.500. Di tengah fluktuasi harga ini, realisasi untung / rugi untuk jaringan Bitcoin (BTC) telah masuk ke wilayah netral, catat penyedia data on-chain Santiment. Bagan di bawah ini oleh Santiment menunjukkan bahwa ada minat beli baru untuk Bitcoin (BTC), dan dengan demikian untuk Ethereum (ETH).

Fundamental On-Chain untuk Ethereum (ETH)

Di tengah volatilitas harga, fundamental dalam rantai Ethereum terus membaik. Pasokan aktif Ethereum pada timeline 1-2 tahun telah mencapai level terendah 3 tahun sesuai data Glassnode.

Di sisi lain, jumlah alamat bukan nol untuk Ethereum telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa saat ini. Selain itu, aktivitas penambangan untuk Ethereum telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Analis Crypto Nick Chong menyajikan detail menarik lainnya untuk Ethereum.

Pada saat pers, ETH diperdagangkan pada $1212 dengan kapitalisasi pasar $139 miliar. cryptocurrency terbesar kedua di dunia sudah naik 64%.

Harga Ethereum hari ini adalah $1.179 USD dengan volume transaksi 24 jam sebesar $33.381.138.880 USD. Ethereum naik 0,48% dalam 24 jam terakhir.

Posting Komentar

0 Komentar