RUMOR: Xiaomi Mi 11 Pro Bakal Dirilis Pertengahan Bulan Februari 2021

Smartphone-Xiaomi-Mi-11-Leaked

Usai meluncurkan smartphone Xiaomi Mi 11 di Beijing, China, perusahaan kini akan bersiap mengumumkan versi lain dengan spesifikasi yang tinggi, yaitu Xiaomi Mi 11 Pro.

Menurut leakers dari Gizmochina, Digital Chat Station yang dipublikasikan pada Selasa (29/12/2020), Xiaomi dipastikan akan meluncurkan Mi 11 Pro di pertengahan bulan Februari 2021 tepatnya setelah perayaan tahun baru Imlek.

Namun, perusahaan sama sekali tidak memberitahukan model apa yang akan digunakan pada peresmian nanti. Seorang netizen mengajukan pertanyaan kepada Digital Chat Station perihal mengenai Xiaomi Mi 11 dan Xiaomi Mi 11 Pro di platform sosial media Weiboo. Menurut jawaban Digital Chat Station, Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro tidak akan dihadirkan secara bersamaan, kemungkinan yang nantinya akan diresmikan hanya smartphone berwarna vanilla dan diharapkan siap rilis sebelum perayaan Imlek.

Digital-Chat-Station-Ungkap-Xiaomi-Mi-11-Pro

Meskipun bocoran Xiaomi Mi 11 Pro akan menyusul di Februari 2021, tampaknya informasi ini belum lengkap sebab Digital Chat Station juga tidak memberitahu tanggal pasti dari smartphone tersebut. Informasi lebih lanjut mungkin akan dipublikasikan dalam beberapa minggu kedepan.

Baca Juga :
Kemarin Xiaomi baru saja merilis smartphone flagship terbaru, Xiaomi Mi 11. Perangkat ini membawakan spesifikasi dengan layar 6,81 inci 2K yang dibalut dengan resolusi 3200 x 1400 piksel serta memiliki kecepatan refresh-rate 120Hz. Sementara itu, untuk memperlindungi layar dari goresan Xiaomi Mi 11 juga menggunakan pengaman dari Corning Gorilla Glass Victus.

Performa tenaga yang dihandle yaitu dengan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888, chip ini menawarkan keunggulan terbaru dari generasi sebelumnya yakni Snapdragon 865. Belum puas rasanya jika smartphone tidak memiliki RAM yang besar, Xiaomi Mi 11 memperkuat performanya dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Karena smartphone ini berada di kelas flagship, Xiaomi Mi 11 tak mau kalah bersaing dengan vendor smartphone lainnya dengan membawa kualitas kamera cukup tinggi yaitu tiga kamera pada backcover terdiri dari kamera utama 108MP dengan primary sensor f/1.85 aperture, 13MP lensa super wide-angle 120 degree field view, dan lensa telefoto sebesar 5MP. Bagian kamera depan dilengkapi dengan sensor kamera 20MP.

Xiaomi Mi 11 menjalankan sistem operasi terbaru, Android 11 dan tampilan mewah ala MIUI 12 serta fitur canggihnya juga dapat mendeteksi detak jantung. Sementara pada kapasitas baterai yang dibawa adalah 4.600mAh dan dukungan pengisian daya cepat hingga 55W, pengisian daya nirkabel 50W dan pengisian dengan reverse wireless 10W.

Digital-Chat-Station-Xiaomi-Mi-11-Pro-Image

Penggemar Xiaomi berharap keluaran terbaru dari Xiaomi Mi 11 akan memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi dan cepat dalam hal performa, fitur unggulan dan pengisian daya. Seperti yang dikatakan Digital Chat Station, Xiaomi Mi 11 Pro akan siap meluncur dengan membawa kecepatan yang luar biasa dan pastinya tidak kalah canggih dengan versi sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar