G-Business Extractor v6.0.1 Download Free Full Version No Virus!

G-Business-Extractor-v6.0.1-Download-Full-Version

Perangkat lunak dengan banyak jenis memang sangat berguna sekali untuk lini pekerjaan terutama bagi para ahli di bidangnya, yang sangat serius dalam melakukan research alat internet marketer terbaik. Kali ini yang akan kita bagikan yaitu sebuah alat untuk mendapatkan informasi-informasi seputar toko online yang sudah terdaftar pada Google Maps.

Selain melacak alamat lokasi, Google Maps juga banyak digunakan untuk melakukan penelitian-penelitian lain, terutama melacak nama bisnis, alamat email, nomor telepon serta menampilkan daftar website yang digunakan oleh pengusaha tersebut hingga informasi tambahan seperti Latitude dan Longitude. Semua informasi ini sangat berharga bagi seseorang yang pandai mengolah sebuah data. Namun perlu diingat, bahwa perangkat lunak ini bukan ditujukan untuk tindak kriminal, seperti mencari email untuk mengirimkan phising, scam dan sejenisnya melainkan untuk keperluan riset semata.

Nama perangkat lunak ini adalah G-Business Extractor v6.0.1 yang dikembangkan oleh estrattoredati yang berasal dari Italia. Perusahaan ini sangat terkenal menciptakan alat-alat bermanfaat bagi pengguna yang membutuhkannya. Akan tetapi, semua alat tersebut dijual secara terpisah. Untuk membeli alat G-Business Extractor v.6.0.1 kamu harus mengkocek uang sebesar Rp1,4 juta'an.

Harga yang sangat mahal jika ini diterbitkan di Indonesia, terlebih lagi masyarakat juga belum paham cara kerja dari software G-Business Extractor terbaru ini. Oleh karena itu, kita akan membagikannya secara gratis. Tautan unduhan yang disediakan dan perangkat lunak yang akan dibagikan tidak mengandung virus apapun karena sudah di tes langsung di laptop pribadi. Namun, jika masih ragu silahkan menginstall dan gunakan di Remote Desktop Protocol (RDP) / VMWare / VirtualBox, sesuaikan saja.

Fitur G-Business Extractor v6.0.1

  • Extract Data (Alamat email, nama bisnis, alamat bisnis, kota, provinsi, kode pos, negara, nomor telepon, website dan informasi Google Maps 100% kurat.
  • Mencari informasi berdasarkan  kata kunci / kategori dan lokasi, misal toko online.
  • Dukungan tambahan menggunakan proxy
  • Dua pilihan Export, CSV dan XLS
  • Support OS Windows 7/8/10 64-bit All Version

Demikian sharing untuk hari ini semoga kedepannya mendapatkan sesuatu yang baru serta bermanfaat bagi kita semua. Jika dirasa ini memuaskan jangan lupa bagikan ke teman-teman ya!