10 Aplikasi VPN Gratis Terbaik Bypass Blokir Situs di Android 2021

aplikasi-vpn-gratis-terbaik

Aplikasi VPN Terbaik - Layanan VPN memang sangat berguna sekali dalam menjelajah situs internet dengan kecepatan yang stabil dan terhubung ke internet ke dalam jaringan private. Aplikasi VPN tidak hanya tersedia pada komputer PC melainkan sudah banyak bermunculan di PlayStore dan dapat di unduh secara gratis.

VPN tidak hanya dikenal untuk membuka situs yang diblokir lain daripada itu ia memiliki kegunaan yang cukup mendukung kegiatan sehari-hari kita, seperti streaming film, keamanan data privasi dan akses yang tak terbatas. Kadang-kadang VPN juga dapat membypass untuk mengakses jaringan internet gratisan atau orang menyebutnya sebagai internet gretongan.

Semua VPN yang akan dibahas disini memiliki ukuran yang sangat ringan dan tidak akan memenuhi memori penyimpanan smartphone kamu. Selain itu, jika VPN sudah diaktifkan sudah dipastikan tidak akan memakan RAM yang begitu tinggi.

Nah berhubung kita udah menyaring berbagai aplikasi VPN dari Play Store, alhasil sejumlah aplikasi VPN terbaik ini masuk dalam kategori yang perlu diulas. Berikut pilihan aplikasi VPN terbaik Android di 2020.

1. Turbo VPN

Seperti namanya, aplikasi VPN gratis ini menawarkan kecepatan super tinggi tanpa perlu membayarnya, kamu dapat terus menikmati layanan VPN terbaik yang ada di PlayStore ini. Hanya satu klik VPN ini akan berjalan dan siap membantu aktifitas berselancar di internet.

Selain memiliki kecepatan tinggi, aplikasi VPN ini juga dapat membuka situs yang sudah diblokir dan mengakses konten streaming di berbagai negara. Hal yang paling disukai dari pengunduh adalah proxy server yang tersedia cukup banyak mulai dari server Amerika Latin, Amerika Utara, Asia, Eropa, Ocenia hingga Afrika sekalipun.

Turbo VPN juga mendukung untuk aktifitas bermain game online Mobile Legends Bang-Bang, Free Fire, PUBG, KOF dan game online yang lain. Masalah kecepatan dan keamanan? Jangan risau, aplikasi VPN ini terhubung ke berbagai proxy server seluruh dunia tanpa pembatasan wilayah. Selain itu, untuk perlindungan keamanan, Turbo VPN menggunakan enkripsi data menggunakan protokol OpenVPN, Browser Anonim dan Anti-lacak.

Sudah lebih dari 4 juta ulasan dengan rating 4,5 dan sudah di instal sebanyak 100 juta pengguna di seluruh dunia bahwa ini adalah bukti Turbo VPN salah satu aplikasi VPN terbaik yang hanya memiliki ukuran 12MB tanpa memenuhi memori.

2. Thunder VPN

Thunder VPN menyediakan layanan aplikasi VPN terbaik super cepat dan stabil di seluruh jaringan termasuk Wi-Fi, 3G, 4G dan 5G, untuk menggunakannya kamu juga tidak perlu repot untuk melakukan konfigurasi hanya satu klik tombol setelah itu kamu dapat menggunakannya untuk menjelajah dunia internet yang aman dan privasi pastinya.

Thunder VPN dapat melakukan hal-hal yang luar biasa, seperti melakukan transaksi yang sebelumnya dibatasi oleh sensor geografis suatu negara dan terhubung dengan proxy server pilihan terbaik anti lemot. Selain itu, penggunaan proxy server juga dapat melindungi pengguna dari pelacakan lokasi secara online. VPN ini dapat membuka situs yang diblokir apapun itu tanpa resiko di belakangnya.

Menjunjung tinggi nilai privasi dan keamanan pengguna dari kebocoran data, Thunder VPN memiliki sistem keamanan yang di enkripsi serta terautentikasi menggunakan protokol tunneling sehingga aman untuk digunakan dan mencegah dari peretas yang nakal.

Tidak butuh perizinan tertentu apalagi mendaftar, hanya tinggal pilih lokasi server dan klik hubungkan semuanya dilakukan dengan mudah dan cepat. Dengan pilihan lokasi server yang stabil dan cepat penempatannya ada di server Amerika, Germany, Singapore, Inggris, Kanada, Belanda, India dan masih banyak lagi.

Lebih dari 10 juta unduhan dengan rating 4,6 dan 600 ribu ulasan menjadikan Thunder VPN salah satu VPN terbaik dan yang paling sering di unduh di berbagai negara termasuk Indonesia.

3. VPN Tomato

Menyajikan tampilan yang user-friendly, aplikasi VPN ini menjadi andalan bagi sebagian orang yang ingin menyicip fitur-fitur terbaiknya, meskipun gratis VPN Tomato bisa bersaing dengan yang berbayar. Jaringan yang cepat, stabil dan aman adalah nilai plus yang dimiliki aplikasi VPN ini.

Aplikasi ini juga dapat membypass sensor geografis suatu negara, membuka akses terhadap situs yang diblokir, memberikan akses konten tak terbatas dan pastinya semuanya tanpa terlacak alias anonim apalagi fitur utamanya menggunakan penelusuran incognito. Jadi, penelusuran yang kita lakukan semuanya terenkripsi tanpa diketahui.

Proxy server yang telah tersedia kurang lebih ada 60+ negara termasuk Brazil, AS, Germany, India, Indonesia, Italia, Jepang, Meksiko, Inggris, Rusia dan masih banyak lagi. Meskipun tidak terlalu banyak, server yang disediakan memiliki kecepatan tinggi tanpa hambatan ataupun masalah lemot pada sinyal.

Setidaknya sudah 10 juta pengguna Play Store sudah menginstalnya dan 100 ribu lebih memberikan bonus ulasan dan rating yang diperoleh adalah 4,5 dari total semua ulasan.

4. Secure VPN

Diusung oleh pengembang Signal Lab, Secure VPN menjadi alternatif aplikasi VPN terbaik di Play Store yang mengutamakan keamanan privasi setiap penggunanya. Jaringan VPN yang ia gunakan memperluas jangkauan jaringan pribadi yang melintasi jaringan publik untuk mengirim dan menerima data melalui jaringan publik.

Secure VPN biasanya digunakan untuk membuka akses situs yang diblokir karena terhubung ke proxy server dengan berbagai pilihan negara, selain itu fitur proxy server juga sangat bermanfaat guna melindungi identitas dan lokasi pengguna.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Secure VPN minimal perangkat yang kamu miliki setidaknya menggunakan Android 5+. Aplikasi VPN ini juga tidak memerlukan pendaftaran akun, konfigurasi atau izin tertentu, jadi selama penggunaan hanya sekali klik tombol kamu sudah dapat mengaktifkan VPN.

Secure VPN memiliki jaringan private yang cukup stabil dan aman dari sensor geografis. Untuk pilihan basis proxy server, Secure VPN menyediakan beberapa opsi negara, diantaranya adalah AS, Germany, Singapura, India, Belanda, Prancis, Rusia dan Inggris.

Secure VPN sudah di install sebanyak 10 juta pengguna di seluruh dunia dengan 500 ribu lebih ulasan dan sudah berhasil mendapatkan rating bintang 4,6 karena itu aplikasi VPN ini pantas menjadi salah satu yang terbaik.

5. TunnelBear VPN

Aplikasi VPN terbaik selanjutnya adalah TunnelBear. Jaringan private yang cukup aman dan praktis selalu dimanfaatkan sebagian orang dengan penggunaan berbeda-beda. Seperti halnya untuk membuka akses situs yang diblokir, bermain game, streaming film maupun aktivitas lain yang kalian bisa coba dengan aplikasi VPN ini.

Dengan tampilan yang cukup menarik, TunnelBear mendapatkan perhatian disejumlah media asing seperti Forbes, Yahoo News, MacWorld, Wall Street Journal dan The Verge apalagi server yang tersedia lumayan cukup banyak, diantaranya Jepang, AS, Prancis, Jerman, Swedia, Spanyol dan masih banyak lagi.

6. VyprVPN

Aplikasi VPN ini dikembangkan oleh Golden Frog, GmbH sebagai slah satu pengembang yang terkenal menciptakan alat VPN terbaik untuk saat ini. Akses tak terbatas dengan koneksi super cepat menjadi nilai dan prioritas mereka. Kamu dapat melakukan aktivitas apapun dengan tetap menjadi anonim tanpa bisa dilacak dan menghindari sensor geografis sebuah negara tertentu.

Lebih dari 70+ global server yang tersedia di aplikasi VPN ini dengan 700 lebih server dan lebih dari 200 ribu IP terbaik yang mencakup 70 negara dan 6 benua. Tak perlu khawatir soal keamanan, VyprVPN menyediakan dua enkripsi terbainya yaitu protokol Chameleon 256-bit dan OpenVPN 256-bit selama kamu masih mengaktifkan fitur ini dijamin identitas lokasi akan tetap disembunyikan.

Dua fitur lain yakni Kill Switch dan NAT Firewall yang masing-masing menjamin keamanan privasi online untuk menjelajah internet yang aman, privasi dan mencegah siapapun mengakses informasi pribadi pengguna.

7. VPN Monster

Dengan desain UI yang cukup enak dipandang, VPN Monster tidak lupa juga untuk memberikan fitur layanan jaringan private guna melindungi data informasi lokasi penggunanya di seluruh dunia. Aplikasi VPN ini sedikit berbeda dari yang lain karena kamu dapat menjelajah internet secara langsung dari aplikasi VPN Monster.

VPN Monster sangat cocok untuk membuka situs yang dibloker, bermain game ataupun aktivitas bekerja yang membutuhkan akses lebih jauh lagi terutama untuk melewati sensor geografis sebuah negara. Oleh karena itu, VPN Monster menyediakan beberapa pilihan server terbaiknya seperti Australia, Singapura, AS, India dan masih banyak lagi.

Sambungan jaringan internet yang digunakan aplikasi ini adalah dukungan OpenVPN 256-bit encryption untuk melindungi privasi lalu lintas jaringan internet di Wi-Fi / Hotspot publik dan menjelajah apapun secar anonim.

8. Urban VPN

Aplikasi VPN ini diluncurkan oleh pengembang Urban Security sebagai salah satu perusahaan terbaik yang memiliki banyak produk aplikasi VPN terbaik di dunia. Ia menciptakan aplikasi VPN berdasarkan lokasi negara dan yang tersedia yaitu Argentina, Brasil, Uruguay, Peru, Kanada, Meksiko, AS, Austria, Prancis, Inggris, Swedia, Rusia, Spanyol, Indonesia, Jepang, Thailand dan masih banyak lagi.

Urban VPN mengutamakan keamanan data lokasi pengguna yang tetap terlindungi dan terjaga. Selain itu, aplikasi VPN ini juga melindungi dari berbagai macam iklan berbahaya seperti malware ataupun adware yang tersembunyi.

Dengan banyaknya lokasi server dan pilihan IP terbaik, Urban VPN sangat cocok untuk digunakan dalam melewati firewall yang membatasi pengunjung ke situs web tertentu. Dengan ini, kamu dapat melakukan aktivitas streaming film, bermain game, unduh atau unggah tanpa keterhambatan kecepatan.

9. Windscribe VPN

Windscribe tidak hanya tersedia untuk PC melainkan tersedia juga di Android. Aplikasi VPN terbaik ini memang banyak digunakan karena berbagai pilihan server dan lokasi yang cukup banyak. Kamu dapat mencobanya secara gratis dan mendapatkan 10GB sebagai bandwith per bulan. Untuk mendapatkannya kamu harus mendaftar di situs resminya. Jangan khawatir, jika ragu gunakan saja email baru dan jika masa bandwith habis bisa daftarkan email baru tersebut.

Pilihan server dan lokasi untuk layanan gratisnya ada 10 negara dengan kecepatan luar biasa. Sedangkan untuk layanan berbayar sudah termasuk lengkap dengan 60 negara 110 kota terbaik dengan unlimited bandwith. Untuk menjamin keamanan lokasi pengguna, 4 protokol yang menjadi andalan Windscribe yaitu OpenVPN, UDP/TCP, IKEv2, dan Stealth.

10. VPN Ultimate

Layanan jaringan private yang memberikan segudang manfaat tanpa biaya alias gratis, yaps itu adalah VPN Ultimate. Aplikasi VPN ini bisa diunduh secara gratis di Play Store dengan tingkat privasi yang aman tanpa terlacak dan tetap anonim ketika dijalankan.

VPN Ultimate sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin membuka situs yang diblokir oleh pemerintah maupun ISP provider di Indonesia serta berbagai aktivitas bermain game online agar koneksi sinyal menjadi stabil dan cepat.

Kamu juga dapat memilih server dengan kecepatan luar biasa untuk mengakses sebuah situs, diantaranya adalah Singapura, AS, Kanada, Prancis, Germany, Korea Selatan, Inggris dan masih banyak lagi.

Posting Komentar

0 Komentar