Wow! Samsung Galaxy M51 Pake Baterai 7000 mAh Plus Chip Gaming

Wow! Samsung Galaxy M51 Pake Baterai 7000 mAh Plus Chip Gaming

samsung-galaxy-m51-7000-mah


Kehadiran Samsung Galaxy M51 memang menggemparkan bagi jagat smartphone untuk kelas harga midrange pasalnya smartphone yang satu ini memiliki kapasitas baterai jumbo yakni 7000 mAh. Ini menjadi salah satu smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di Indonesia.

Irfan Rinaldi selaku tim Product Marketing Manager, Samsung Indonesia mengatakan bahwa dua hal yang paling sering dijumpai yaitu konsumen ingin membeli sebuah smartphone dengan performa terbaik serta daya tahan baterai yang awet. Maka dari itu untuk menutup keluhan masyarakat Samsung menghadirkan Samsung Galaxy M51.

Dengan menggunakan Samsung Galaxy M51 aktifitas bermain game maupun sosial media jadi semakin leluasa tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu bagi kalangan gamer ini juga direkomendasikan karena sudah menggunakan chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 730G.

Disisi lain Samsung Galaxy M51 juga menggunakan layar tipe Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixels dan ratio 20:9. Selain performa daya tahan super awet, kali ini Samsung Galaxy M51 tersedia dua varian RAM / ROM yaitu 6/128 GB dan 8/128GB. Namun sayangnya untuk versi Indonesia hanya tercantum 8/128 GB.

Samsung Galaxy M51 memiliki fitur spesial yang dinamakan Adaptive Power Saving, jika fitur ini diaktifkan maka mode penghematan baterai jauh lebih tahan lama dan awet secara otomatis. Dilengkapi juga fitur Wired PowerShare sebagai media pembagi daya baterai untuk smartphone lainnya.

Sebagai pelengkap kapasitas baterai jumbo, Samsung Galaxy M51 juga mendukung pengisian daya super cepat mencapai 25W yang artinya ketika sedang di charge hanya membutuhkan 1 Jam 55 Menit hingga 100%.


Anda mungkin menyukai postingan ini