Tokocrypto Rilis Aplikasi Perdagangan Aset Kripto Berbasis Android

Tokocrypto Rilis Aplikasi Perdagangan Aset Kripto Berbasis Android

Tokocrypto sebagai salah satu penyedia penjualan aset kripto di Indonesia kini merilis aplikasi berbasis Android sebagai bentuk memudahkan para pecinta cryptocurrency untuk bertransaksi jual-beli kripto dimanapun dan kapanpun.

Sesuai janjinya di ajang Indonesian Blockchain Week bulan Agustus lalu, Tokocrypto berusaha menuangkan ide terbaiknya bagi masyarakat Indonesia agar mengerti dan memahami sistem keuangan terdesentralisasi dengan aman, mudah, cepat dan praktis. Selain itu agar masyarakat mengetahui secara langsung teknologi blockchin dan aset kripto.

Untuk memudahkan bertransaksi di smartphone maka secara resmi Tokocrypto merilis sebuah aplikasi berbasis Android untuk jual beli maupun menyimpan aset kripto ke berbagai pengguna lainnya. Dengan tampilan UI / UX yang nyaman diharapkan para pecinta kripto di Indonesia menyukai dan praktis dipakai.

Seperti pada web-based Tokocrypto, dalam aplikasi mobile ini secara teknis sama persis dan tidak jauh berbeda yakni dikelola selama 24 Jam penuh untuk perdagangan aset kripto yang sudah tercantum seperti BTC, ETH, USDT, BNB, XRP dan masih banyak pilihan lagi.

Jangan khawatir terkait keamanan, Tokocrypto didukung penuh oleh pakar keamanan yang sudah handal dalam bidangnya dan turunan dari Binance. Tak hanya itu ada fitur KYC dan Authentication 2FA sehingga mencegah adanya transaksi diluar akun pengguna tersebut.

Anda mungkin menyukai postingan ini