T-Force Zeus DDR4 RAM Gaming Kompatibel Untuk Desktop dan Laptop

T-Force Zeus DDR4 RAM Gaming Kompatibel Untuk Desktop dan Laptop

t-force-gaming

TEAMGROUP merupakan salah satu produsen perangkat keras untuk kebutuhan gaming mulai dari SSD, RAM, Flash Drive, MicroSD dan beberapa aksesoris untuk perangkat mobile juga tersedia.

TEAMGROUP baru saja merilis T-FORCE ZEUS sebagai salah satu produk RAM yang dikhususkan untuk para gamer dengan harga yang cukup terjangkau. Kedua produk tersebut adalah T-FORCE ZEUS DDR4 U-DIMM 288 Pin (Desktop) dan T-FORCE ZEUS DDR4 SO-DIMM 260 Pin (Laptop).

T-FORCE ZEUS DDR4 U-DIMM Desktop hadir dengan variasi kapasitas RAM mulai dari 8 GB, 8 GBx2, 16 GB, 16 GBx2, 32 GB dan 32 GBx2 serta opsi pilihan frequency 2666 MHz, 3000 MHz dan 3200 MHz ditambah dengan dukungan OC Profile overclocking yang artinya kamu tidak perlu repot untuk mengatur BIOS secara manual. Mau platform prosessor Intel atau AMD keduanya bisa menggunakan RAM gaming yang satu ini.

Sebenarnya lini produk RAM gaming yang diluncurkan oleh TEAMGROUP memiliki sedikit persamaan antara T-FORCE ZEUS dengan T-CREATE Classic 10L. Namun, dari segi desain tampaknya lebih gahar merk T-FORCE dengan perpaduan warna merah dan hitam disertai petir.

Tapi sayang sekali produsen TEAMGROUP hanya menyediakan warna merah/hitam untuk seri T-FORCE dan warna putih untuk seri T-CREATE tanpa tambahan warna RGB layaknya RAM gaming lainnya. Akan tetapi, ini adalah pilihan yang sangat cocok bagi kamu yang belum sanggup membeli RAM gaming super mahal.

Sedangkan, T-FORCE ZEUS DDR4 SO-DIMM untuk RAM gaming laptop juga sedikit memiliki persamaan dengan T-FORCE Vulcan. Dengan warna kebanggan-nya yakni merah membawanya semakin terlihat gahar dan meriah.

Produk yang satu ini memiliki modul bertipe DDR4 dengan 260 pin dan kapasitas RAM yang disediakan juga bervariasi diantaranya yaitu 8 GB, 16 GB dan 32 GB dengan dua pilihan frequency berbeda juga yakni 2666 MHz dan 3200 MHz.

Kecepatan data transfer juga tidak bisa diragukan lagi untuk tipe ini menyentuh angka 21.300 MB/s hingga 25.600 MB/s.

Kemungkinan besar harga yang ditawarkan berkisar antara 900 Ribu hingga 2 Jutaan tergantung spesifikasi apa yang dipilih dan kamu juga dapat melakukan uji coba dengan mencoba bermain game seperti DOTA 2, PUBG, AVG, MMORPG ataupun RTS dan lain-nya.

Anda mungkin menyukai postingan ini