Rumor: Xiaomi Bakal Siapkan Ponsel Lipat dan Kamera Pop-Up, Akankan Mirip Galaxy Fold?

xiaomi-flagship-layar-lipat

Pasar smartphone ternyata memang benar-benar menggila di masa mendatang. Semua vendor ponsel dunia tak terkecuali Xiaomi juga bakal siap merilis ponsel lipat terbaru guna bersaing dengan pemain raksasa seperti Apple, Samsung dan OPPO. Begitu banyak antusias saat ini yang menginginkan smartphone lipat dengan kamera pop-up dan Xiaomi akan mencoba keberuntungan itu.

Xiaomi baru saja mengajukan produk paten ponsel lipat terbarunya dan digadang-gadang akan membawa sejumlah perubahan besar untuk ponsel lipat yang menyertakan kamera pop-up. Adanya bukti keseriusan Xiaomi ingin merancang ponsel lipat dilihat dari paten yang diajukan kepada Hague Internation Design System di Deen Hag pada September tahun ini dan sudah terbit beberapa hari lalu.

Rumor yang beredar ponsel yang nantinya akan dirilis oleh Xiaomi memiliki layar penutup berukuran kecil, ini tampak mirip dengan produk Samsung Galaxy Fold generasi pertama. Perbedaan mungkin bisa dilihat dari kamera selfie dengan rancanagan pop-up. Ponsel saat ini menawarkan tiga kamera yang super canggih, mungkin saja Xiaomi juga menerapkan hal tersebut.

Ukuran layar dari ponsel lipat milik Xiaomi mungkin akan setara dengan tablet saat dibentangkan dan desain body sepertinya akan terlihat untuk ponsel flagship. Meskipun belum secara pasti Xiaomi mengkonfirmasi hal ini kita akan tunggu kehadirannya dan spesifikasi apa yang akan ditawarkan ke penggunanya.

#Xiaomi #GalaxyFold