Poco M3 Siap Tampil Beda di Indonesia Dengan Kamera Unik

poco-m3-24-november

Besok Poco M3 akan dirilis untuk pasar global mulai dari China, India, Eropa dan kemungkinan Indonesia juga akan dihadirkan sebagaimana yang diumumkan pada akun Twitter milik POCOGlobal. Bocoran mengenai spesifikasi sudah mulai bertebaran dan mungkin saja itu adalah nyata.

Pastikan kamu selalu memantau perkembangan seputar Poco M3 melalui tautan akun twitter official mereka, seperti Youtube, Twitter dan Facebook.

Poco M3 menjadi generasi selanjutnya dari jajaran series M, yang sebelumnya juga merilis di Indonesia,yaitu dua andalan lini midrange Poco M2 dan Poco M2 Pro Oktober lalu. Namun, kira-kira apa saja yang baru pada Poco M3 yang akan diluncurkan esok hari. Kita tunggu saja.

Baca Juga:  HP Gaming Murah Terbaik Spek Gahar Hanya 2 Juta

Meskipun pihak official dari POCOGlobal belum menyebarkan informasi seputar Poco M3 secara detail. Namun, beberapa media asing sudah menduga seri Poco M3 akan memiliki kemiripan dengan Redmi Note 10. Dugaan ini dari berasal dari seri sebelumnya, yakni Poco M2 sebagai produk hp hasil rebranding Redmi 9 dan Poco M2 Pro juga memiliki kemiripan dengan Redmi Note 9 Pro di India.

Kemungkinan besar Poco M3 akan hadir dengan nomor model M2010J19CG yang baru saja menampilkan data tentang spesifikasi di situs Geekbench.

Desain dan Spesifikasi Poco M3

Desain Poco M3 terbilang unik khususnya pada kamera bagian belakang yang menyertakan blog persegi panjang dengan ukuran cukup besar untuk menampung tiga varian kameranya. Poco M3 memberikan sensasi berbeda dengan fingerprint di sebelah kanan sedangkan penempatan SIM-Ejector ditaruh disamping kiri. Informasi yang beredar Poco M3 nantinya akan membawakan tiga warna pilihan, diantara lain yaitu yellow, blue, dan black. Namun, ini masih samar-samar terkait warna ponsel Poco M3.

Poco M3 menggunakan layar tipe IPS LCD dengan ukuran 6,53 inci disertai resolusi layar 1080x2340 pixels ini berarti sudah bisa menikmati layar FullHD. Pada bagian belakang, tiga kamera dengan resolusi 48 MP sebagai kamera utama, 8 MP untuk wide-angle, dan 5 MP sebagai fitur makro.

Baca Juga:  Samsung Galaxy M51 Baterai 7000 mAh Performa Ngebut

Mari kita pindah ke bagian daya pacunya. Poco M3 dikabarkan ditenagai oleh chipset Snapdragon 662 yang dilengkapi oleh RAM dengan pilihan variasi berbeda, diantaranya 6/64 GB, 6/128 GB, dan 6/256 GB serta sudah dapat menjalankan MIUI 12.

Kapasitas baterai yang mumpuni juga menjadi nilai plus dari Poco M3, yakni 6000 mAh ditambah lagi dengan pengisian daya cepat 18W. Kapasitas ini lebih unggul dibanding seri Poco M2 yang hanya memiliki kapasitas baterai 5000 mAh 10W.