Laptop Asus ROG Zephyrus G14 Ryzen 9 RTX 2060 Turun Harga Jadi 16 Juta

Laptop-Gaming-Asus-Rog-Zephyrus-G14-

Laptop Asus ROG Zephyrus G14 adalah lini produk yang dikeluarkan untuk para gamer terlebih lagi spesifikasi yang diberikan sangat memukau dan mumpuni. Laptop ini menjadi salah satu terbaik untuk prosessor gaming. dengan prosessor AMDnya. Kali ini kita akan mengulas spesifikasi beserta harga yang diberikan.

Asus ROG Zephyrus G14 merupakan laptop gaming terbaik dengan panel WQHD (2560 x 1440 pixels) dan mempunyai lebar layar sekitar 14 inci. Dengan desain dot matrix di bagian belakang terdiri dari 1.215 mini-LED yang dapat menampilkan gambar dan animasi bergerak. Panel layar yang ada pada Asus ROG Zephyrus G14 memiliki refresh-rate hingga 120Hz serta dilengkapi spektrum sRGB sehingga warna apapun akan terlihat detail dan akurat 100%.

Zephyrus G14 menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 Pro Gaming. Daya dobrak performa yang dibuat Zephyrus G14 dengan adanya CPU AMD Ryzen 9 4900HS teknologi proses 7nm berdaya rendah serta dipasangi 8-core dan 16-threads dalam satu chip. Untuk lini grafisnya, ditanamkan oleh GPU GeForce RTX 2060 disertai fitur ROG Boost yang memiliki clock hingga 1285MHz.

Kecepatan lainnya ada pada Dual-Channel Memory DDR4 yang memiliki slot ganda hingga 32GB. Kecepatan membaca mencapai 30%, sedangkan untuk kecepatan membuatnya hingga 29%. Apalagi Zephyrus G14 juga mempunyai daya pacu SSD super cepat yang mampu menyimpan file hingga 1TB.

Satu yang istimewa dari Zephyrus G14 dan ini juga belum tentu ada di laptop gaming produk lain, yaitu menampilkan login dengan sidik jari pada tombol daya. Tata letak huruf dan angka keyboard yang mudah dijangkau dan ditambah Gaming Hotkeys yang dapat digunakan untuk akses cepat mengatur volume, mic mute microfon, dan Armoury Crate.

Untuk audio dijamin jedag jedug karena di dukung dengan adanya teknologi Dolby Atmos, Twin Tweeter dan Woofer Smart Amp yang memantulkan suara dari meja dan suara yang dihasilkan sangat jernih.

Harga Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus G14

Mengenai spesifikasi yang gokil, harga yang ditawarkan berbagai seller di marketplace di Indonesia sudah turun menjadi Rp16 juta'an. Sebelumnya, laptop gaming ini di hargai 18 juta'an dan mungkin saja di tiap toko online memiliki harga berbeda-beda. Produk ini sudah dicantumkan di Shopee dan Bestbuy.

Posting Komentar

0 Komentar