Dobrakan Asus VivoMini VC66-C2 dengan Intel Core-10

Dobrakan Asus VivoMini VC66-C2 dengan Intel Core-10

asus-vivomini-vc66-c2-intelcore-10

Selain terkenal dengan laptop gaming terbaik, produsen ASUS ternyata juga meluncurkan komputer mininya dan seri terbaru diberi nama VivoMini VC66-C6. Dengan desain ultracompact komputer mini yang dibuat oleh ASUS menawarkan performa menggunakan Intel Core generasi ke-10 dan juga sangat cocok untuk menjalankan aplikasi rumahan maupun pekerjaan kantor.

VivoMini VC66-C2 berbentuk modular kotak hitam agar konsumen dapat melakukan bongkar pasang komputer mini tersebut. Sementara body dimensi secara keseluruhannya yaitu 177,4x153x74,1 mm dan memiliki beban berat 1.5 Kg.

VivoMini VC66-C2 ditenagai oleh prosessor Intel Core 10 berbasis desktop dan juga tersedia 5 pilihan SKU dengan spesifikasi berbeda-beda sesuai kebutuhan. Versi spesifikasi terendah komputer mini milik ASUS yaitu Intel Celeron G5900 dan tertingginya menggunakan Intel Core i7-10700.

Sistem operasi yang digunakan dalam seri VivoMini adalah Windows 10 Pro dengan tipe RAM 8 DDR4 2933MHz hingga dukungan tertingginya yaitu RAM 64 GB. Mulai dari prosessor dengan generasi terbaru dan memiliki performa 42% jauh lebih cepat dibanding sebelumnya juga sangat efisien dalam hal multitasking serta penyimpanan ganda diantaranya yaitu SSD M.2 Up to 1 TB dan dua HDD Up to 1 TB.

ASUS VivoMini VC66-C2 juga sudah terintegrasi dengan chip Intel UHD Graphics 630 yang berarti komputer ini sudah di dukung resolusi kedalaman 4K. Disaat yang sama, VivoMini VC66-C2 terdapat tiga port berbeda salah satunya untuk port Type-C dan empat port sebagai tambahan berada di panel belakang.

Dengan dua DisplayPort VivoMini VC66-C2 bisa dijalankan secara tiga layar bersamaan. Tak perlu khawatir tentang jaringan wireless, ASUS juga mengaplikasikan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0 yang semuanya serba baru dan memiliki kecepatan tiada batas.

Terlepas dari kecanggihan di dalamnya, ASUS VivoMini VC66-C2 memiliki ruang khusus untuk slot DVD sebagai tambahan multimedia yang user-friendly berkualitas tinggi.

Anda mungkin menyukai postingan ini