ASRock Umumkan Series Terbaru Radeon RX 6800 dan Radeon RX 6800 XT dengan Fabrikasi 7 nm

ASRock Umumkan Series Terbaru Radeon RX 6800 dan Radeon RX 6800 XT dengan Fabrikasi 7 nm

asrock-amd-radeon-rx-6800-taichi

Pabrikasi motherboard terkemuka dunia, ASRock, kini meluncurkan kartu grafis seri AMD Radeon RX 6800 sebagai series premium Taichi, Phantom Gaming dan Challenger. Sedangkan untuk Radeon RX 6800 XT sebagai series premium kelas atas untuk Taichi X 16G OC, Radeon RX 6800 XT Phantom Gaming D 16G OC hingga Radeon RX 6800 Challenger Pro 16G OC. Tampaknya lengkap sudah lini motherboard AMD series premium dengan banyaknya pilihan menarik.


Kartu grafis Radeon RX 6800 milik ASRock memanfaatkan teknologi fabrikasi 7 nm dengan arsitektur game AMD RDNA 2 dan sudah di dukung oleh perangkat lunak Direct X 12 Ultimate dan raytracing yang sudah dipercepat agar menjadi wuzz. ASRock custom ini mengadopsi Striped Axial Fan dan Polychrome SYNC ARGB LED's, dengan pengaturan clock GPU pre-overclock yang sungguh luar biasa dan disertai berbagai macam fitur keren di dalamnya.

Radeon RX 6800 XT Taichi X 16G OC menggunakan sistem pendingin tiga kipas Taichi 3X untuk memberikan kinerja pendinginan yang kuat dan efek pencahayaan LED ARGB Taichi juga mendukung Polychrome SYNC yang berfungsi untuk menyesuaikan efek pencahayaan.

ASRock Radeon RX 6800 XT Taichi 16G OC lebih disarankan kepada pengguna yang sudah mahir namun tidak terbatas juga bagi pemula untuk belajar konfigurasi dari dual favorite DIOS yang sudah tersedia tinggal di setting saja.

ASRock Radeon RX 6800 XT Phantom Gaming D 16G OC tingkat menengah menggunakan sistem pendingin tiga kipas Phantom Gaming 3X untuk memberikan pembuangan panas yang hebat. Rangka logam yang diperkuat dan pelat belakang mencegah papan menjadi bengkok.

Kipas ARGB dan papan LED ARGB disamping mendukung Polychrome SYNC untuk memungkinkan pengguna menyesuaikan efek pencahayaan. Ditambah lagi warna hitam dan merah yang istimewa dan mempesona membuat seri Radeon RX 6800 Phantom Gaming jadi dambaan para gamer.

Sedangkan untuk Radeon RX 6800 Challenger Pro 16G OC menggunakan desain termal tiga kipas, yang memberikan kinerja pendinginan luar biasa, dan juga memiliki panel LED ARGB serta mendukung Polychrome ARGB yang menyesuaikan efek pencahayaan. Radeon RX 6800 Challenger Pro 16G OC adalah produk yang lebih disarankan bagi pelanggan umum.

Anda mungkin menyukai postingan ini