1 Ethereum Menembus Harga $600 Saatnya Investasi!

ethereum-$600-hari-ini

Hari ini harga Ethereum sudah menyentuh angka $600 dan mungkin akan terus melesat hingga akhir bulan. Kenaikan harga Ethereum pertama kalinya menyentuh angka tertinggi sejak 2018 silam. Hanya membutuhkan waktu empat hari sejak Jum'at sudah mencapai $500.

Tren kenaikan harga dari Ethereum dimulai sejak Agustus lalu, pada saat itu berada di posisi aman $389. Secara keseluruhan itu berarti Ethereum sudah naik sekitar 54% di masa tiga bulan perjalannya.

Kapitalisasi Ethereum mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Agustus kapitalisasi ETH hanya $44 miliar dan saat ini sudah mencapai nilai tertingginya $67 miliar. Itu berarti ia naik sekitar 39% dalam kurun waktu tiga bulan terakhir.

Peningkatan volume kapitalisasi pasar juga terlihat positif sejak seminggu lalu dan kini volume tersebut sudah berada di posisi $27 miliar. Jika dihitung maka kenaikan yang diperoleh Ethereum mewakili 60% untuk saat ini. Namun, jika ditotal selama tiga bulan belakangan kenaikan volume perdagangan ETH sudah lebih dari 196% dan menjadi tren dengan reli terpanjangnya.

Ethereum Ungguli Bitcoin Atas Volume Pertumbuhan

Ini adalalah salah satu aset kripto yang terbaik buat kamu yang ingin investasi melalui Ethereum. Terlepas dari tren positif yang diberikan Ethereum tidak sepenuhnya berjalan dengan normal. Awal September lalu, Ethereum pernah menyentuh angka $486 hingga $500. Akan tetapi, tanggal 6 September ia menyusut berada di $327. Kabar baiknya, Ethereum mengalami kenaikan kembali bersamaan dengan Bitcoin disertai informasi peluncuran Ethereum 2.0 yang akan datang.

Jika membahas pertumbuhan volume harga, Ethereumlah yang lebih unggul dibanding Bitcoin setidaknya pada beberapa bulan terakhir ini. Awal Agustus 2020, Bitcoin hanya mampu berada di $11.627. Setelah tiga bulan berjalan, Bitcoin untuk hari ini sudah menembus $18.245 itu berarti sudah 37% Bitcoin mengalami peningkatan. Berbanding halnya dengan Ethereum yang tumbuh hingga 54% diperiode yang sama.