Widget HTML Atas

Poco X3 Bakal Hadir di Indonesia, Ponsel Gaming dengan Chipset Snapdragon 732G plus NFC

15 Oktober nanti Xiaomi bakal memperkenalkan Poco X3 di Indonesia. Poco X3 diklaim sebagai jajaran ponsel gaming terbaik di kelas midrange yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 732G.

Sebelumnya Poco F2 Pro sudah diluncurkan di beberapa negara termasuk Indonesia yang menggunakan SoC milik Qualcomm Snapdragon 865 dengan target pasaran ponsel flagship kelas atas. Namun suksesor dari Poco F2 Pro yaitu Poco X3 di khususkan untuk jajaran kelas midrange.

Dalam peluncuran Poco X3 yang menggunakan Snapdragon 732G, pihak Qualcomm menjelaskan bahwa chip tersebut bukan ditujukan untuk ponsel kelas midrange yang memiliki performa jauh lebih baik dibanding Snapdragon 730G akan tetapi Poco X3 menjadi ponsel pertama di dunia yang menggunakan chip terbaru ini.

Performa Poco X3 di klaim lebih unggul di banding ponsel midrange lainnya, karena ponsel yang satu ini disokong oleh produk terbaru Qualcomm dengan CPU ditambah menjadi 2,3 GHz dan menggunakan GPU Adreno 618 ditingkatkan menjadi 15 persen lebih cepat daripada versi Snapdragon 730G.

Dengan fabrikasi 8nm, sejumlah fitur andalan lainnya tidak kalah dengan barisan Snapdragon 8xx seperti diantaranya fitur Snapdragon Elite Gaming Vulkan 1.1, dengan kemampuan download speed mencapai 800 Mbps dan upload speed 150 Mbps.

Tak hanya itu fitur lainnya juga ada pada Poco X3, dukungan seluruh mode untuk jaringan seluler yakni LTE TDD, LTE FDD, LAA, LTE Broadcast dan untuk mendukung jaringan Wi-Fi Snapdragon juga melengkapi teknologi spectral brands dengan kekuatan 2.4 GHz dan 5 GHz.

Bagi penggemar fotografi, Poco X3 memiliki kemampuan merekam segala bentuk aktifitas video mencapai resolusi tertingginya yaitu 4K HDR/60 fps. Dukungan slow motion juga sudah termasuk hingga 1080p @ 120 FPS, 720p @ 240 FPS dengan format video menggunakan HDR10 serta HLG.

Sebagai tambahan di fitur kecepatan charging di chipset ini sudah mendukung teknologi terbarunya yang menggunakan Quick Charge 4+ ditambah lagi ponsel Poco X3 juga akan menggunakan NFC untuk dipasarkan di Indonesia.

No comments for "Poco X3 Bakal Hadir di Indonesia, Ponsel Gaming dengan Chipset Snapdragon 732G plus NFC"