Aset Kripto BAL dan CEL Rilis di Indodax

Aset Kripto BAL dan CEL Rilis di Indodax

Indodax secara resmi mengumumkan dua aset kripto yaitu BAL dan CEL ke dalam pasar perdagangan kripto. Pengumuman hadirnya BAL dan CEL di Indodax sudah di informasikan pada Selasa (20/10/20) di halaman situsnya. Selang sehari setelah menghadirkannya di marketplace, kini aset kripto BAL dan CEL bisa di deposit dan juga trading.

Hadirnya aset kripto baru di marketplace Indodax semakin membuat banyak jalan alternatif bagi seseorang yang ingin menabung keuangannya di industri mata uang kripto. Tahapan yang dilakukan oleh Indodax sebelum hadirnya BAL dan CEL di marketplace adalah Due Diligence. Simak informasi mengenai aset kripto BAL dan CEL di bawah ini.

Balancer (BAL)

Pertama kali didirikan pada tahun 2019 oleh Fernando Martinelli sebagai CO-Founder dari Balancer Labs. Balancer sendiri menggunakan protol yang disebut Automated Market Makers (AMM), pada protokol ini aktifitas perdagangan aset kripto yang menggunakan BAL secara otomatis akan menyesuaikan keuntungan likuiditas antara pembeli dan penjual.

Berdasarkan coinmarketcap.com, total supply yang diedarkan mencapai 35.725.000 BAL dengan sirkulasi supply saat ini yaitu 6.943.831 BAL. Peringkat BAL menurut coinmarketcap.com saat ini menduduki peringkat #98 dengan pasar kapitalisasi terbesarnya mencapai $91.186.766 USD.

Harga BAL saat ini masih stabil dikisaran Rp180.000 dan nilai harga jual terendah BAL di Indodax pada angka Rp173.000 dengan volume transaksi selama 24 Jam sekitar 3.116,8 BAL. 

Celsius (CEL)

Alex Mashinsky sebagai Founder dari Celsius ingin membangun serta meningkatkan peminjaman uang melalui teknologi blockchain secara legal dan rinci. Platform yang satu ini sebenarnya memanfaatkan layanan kurasi namun sisi positifnya dalam bertransaksi tanpa biaya, transaksi super cepat dan biaya bunga yang tidak terlalu mahal.

Total supply yang sudah di distribusikan mencapai angka 695.658.161 CEL dengan sirkulasi jual beli dengan total sirkulasi 238.863.520 CEL. Berdasarkan data coinmarketcap.com, CEL berada di peringkat #50 dengan pasar kapitalisasinya berada di angka $313.065.139 USD atau setara 24.299 BTC.

Nilai jual dan beli dari aset kripto CEL untuk saat ini masih di level Rp20.000  namun sedikit mengalami turun harga sekitar 2.53% akan tetapi harga tersebut masih terdapat perkembangan di hari nanti.

Anda mungkin menyukai postingan ini