Widget HTML Atas

Laptop Samsung NC10-14GB Menyimpan Malware Paling Berbahaya Di Dunia, Dilelang 17 Miliar!

Seperti yang kita tahu bahwa malware apapun memiliki dampak yang tidak bisa diremehkan sewaktu-waktu serangan itu bisa terjadi pada diri kita namun tidak bisa mengantisipasinya alhasil seluruh file penting tidak dapat dibuka dengan kata lain terenkripsi.

Dari berbagai sampel malware paling berbahaya dunia saat ini tersimpan di sebuah laptop Samsung NC10-14GB di dalamnya berisi enam malware paling berbahaya di dunia. Jangankan enam malware satu serangan malware saja sudah kalang kabut dan pusing untuk menyelamatkan data penting yang ada di laptop / komputer.

Guo O Dong sebagai artis online memiliki laptop dengan tipe Samsung NC10-14GB dan laptop ini hingga sekarang masih menyimpan berbagai macam malware dan kabarnya usia laptop yang dimilikinya sudah berusia 10 tahun bersamaan dengan munculnya malware-malware paling berbahaya di dunia.

Laptop dengan muatan malware berbahaya tersebut terakhir kalinya dibuatkan menjadi karya seni berjudul The Persistence of Chaos. Menurut berbagai media, tercatat sudah lebih ratusan orang yang ingin memiliki laptop tersebut namun harga yang sangat fantastis bukan menjadi soal ada beberapa pihak yang terpikat ingin membelinya.

Dalam karya seni tersebut ada sebuah perusahaan yang turut membantu mensukseskan acara The Persistence of Chaos yaitu perusahaan Deep Instinct. Seluruh total project yang dikeluarkan untuk ini kira-kira menghabiskan biaya mencapai lebih dari USD $1,2 Juta. Sebuah biaya yang sangat fantastis hanya untuk project seperti ini yaa.

Malware yang dimasukkan dan digabungkan ke dalam laptop diantara lain yaitu WannaCry, ILOVEYOU, BlackEnergy, MyDoom, SoBig dan DarkTequila. Seluruh malware tersebut adalah bagian dari seluruh malware paling berbahaya yang ada di dunia seperti halnya WannaCry yang sudah menginfeksi ratusan perusahaan di dunia dan memeras korbannya untuk mengirimkan uang melalui bitcoin.

Dari beberapa malware yang ada di laptop tersebut hanya WannaCry yang paling sempurna dalam melakukan serangan siber dan dampaknya bukan hanya file-file melainkan perusahaan / rumah sakit / organisasi yang terinfeksi. Ini terbukti dari kasus layanan kesehatan di Inggris yang sudah menghabiskan biaya sekitar Rp1,4 triliun untuk mengatasi malware WannaCry.

No comments for "Laptop Samsung NC10-14GB Menyimpan Malware Paling Berbahaya Di Dunia, Dilelang 17 Miliar!"