Butuh Teman ? Coba Pakai Anonxbot Bot Telegram Paling Seru

Butuh Teman ? Coba Pakai Anonxbot Bot Telegram Paling Seru


Telegram suatu aplikasi chattingan yang paling populer di dunia dan saat ini diketahui pengguna aktif mencapai 400 juta angka ini akan terus meningkat pesat perhari perminggu atau bahkan perbulan. Lebih dari 1,5 juta pengguna baru perhari dan biasanya tertarik dengan fitur sederhana yang menggunakan penyimpananan berbasis cloud.

Pembaruan terus dilakukan untuk menambah sensasi pengalaman yang menakjubkan kini Telegram melakukan update yang diantara lain yaitu menambah Storage Sharing 2GB, Thumbnail Mini, Video Profile dan Statistik Grup tak hanya itu saja Telegram juga mendukung multi akun untuk pengguna laptop / komputer.

Sama seperti halnya aplikasi WhatsApp,Telegram juga bisa melakukan aktifitas seperti mengirim text, video sharing ataupun gambar. Ditambah terdapat penyimpanan cloud mencapai 2GB jadi Anda tak perlu khawatir untuk mengirim dokumen, file musik, lokasi dan berkas lainnya kepada pengguna Telegram lainnya.

Di Indonesia penggunaan Telegram yang paling mendominasi adalah sebagai tempat sharing berbagai komunitas, grup diskusi hingga info lowongan pekerjaan. Tak dipungkiri pengguna baru setiap harinya berlomba-lomba mendapatkan informasi tersebut.

Menariknya Telegram juga memiliki bot contoh saja seperti @botfather dan mereka juga menjelaskan bagaimana cara membuat bot melalui postingan blog Telegram. Disetiap grup diskusi hingga personal chat biasanya terdapat bot dan pekerjaan bot yang paling sering dijumpai adalah memonitor para pengguna di dalamnya.

Baru-baru ini sedang viral sebuah bot bernama Anonymous Chat di Telegram. Apa itu Anonymous Chat ? Ia adalah bot untuk saling berkomunikasi satu sama lain antar pengguna Telegram. Yang membuatnya menarik ialah bot ini secara acak akan mencari partner / teman Anda untuk berkomunikasi. Namun perlu diketahui bahwa bot Anonymous Chat tidak menampilkan nama pengguna, photo profile ataupun informasi mengenai pengguna yang sedang kamu chat tersebut.

Tips Yang Harus Kamu Coba Untuk Berkenalan

Jika Anda tertarik menggunakan bot yang satu ini ada beberapa tips untuk berkenalan dengan orang yang tidak dikenal agar bisa saling berkomunikasi dengan baik dan usahakanlah menghindari kata-kata provokatif, sara, rasis dan sebagainya sebab pengguna yang kita chat tersebut tidak akan kita ketahui sebelum berkenalan.
 
Berikut beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan saat berkenalan menggunakan Anonymous Chat:
  1. Ucapkan Sapa (Halo, Hii, Helo dsb)
  2. Nama panggilan
  3. Tempat tinggal
  4. Jenis kelamin
  5. Usia
  6. Jika partner Anda tersebut merespon dengan baik sebaiknya langsung to the point yaitu meminta akun telegram / akun media sosial lainnya milik mereka.

Cara Menggunakan Anonxbot di Telegram

  1. Download aplikasi Telegram melalui PlayStore.
  2. Ketik pada kotak pencarian sebagai berikut @anonxbot atau bisa menggunakan link https://t.me/anonxbot.
  3. Jika sudah bergabung pada channel bot silahkan klik Start / Mulai.
  4. Selamat menikmati Anonymous Chat.
Informasi bantuan bot Anonymous Chat:
  • /start = memulai bot
  • /stop = stop dialog chattingan
  • /help = bantuan bot dalam penggunaan
  • /next = stop dialog chattingan dan mencari partner baru
  • /search = mencari partner baru
  • /settings = konfigurasi jenis kelamin
  • /sharelink = bagikan URL profile kepada partner Anda

Penutup

Demikian mengenai informasi tentang bot Anonymous Chat di Telegram. Bot ini telah digunakan ribuan orang khususnya pengguna di Indonesia dan Anda tidak bisa mencari seseorang sesuai apa yang Anda inginkan melainkan bot ini akan bekerja mencari partner obrolan secara acak. Jika dirasa ini bermanfaat untuk pengguna Telegram silahkan share kepada teman-teman dan jangan lupa selalu awali percakapan dengan bahasa yang baik dan sopan.

Anda mungkin menyukai postingan ini