Gaperlu Bayar, Ini Dia Moonton Account Checker Gratis

Gaperlu Bayar, Ini Dia Moonton Account Checker Gratis


Mobile Legends adalah salah satu platform game yang sampai saat ini masih populer di Indonesia. Tak heran para youtuber rata-rata memainkan game yang satu ini dari segi grafik ya bisa dikatakan lumayan apalagi tidak harus menggunakan smartphone gaming. Sejak pertama kali diluncurkan Mobile Legends memperkenalkan game moba 5vs5 dengan pemain online terutama pada permainan yang paling sering digunakan yaitu Mode Classic, Mode Rank dan Mode Brawl.

Mulanya tidak ada yang mencetus tentang tools semacam ini akan tetapi di Indonesia sangat sering terhadap kasus phising oleh karena itu sebagian orang mulai mencoba membuat tools moonton checker untuk memenuhi kebutuhan yang memiliki empas melimpah. Tools Moonton Checker ini adalah buatan dari @RintoAR dan dijamin sangat cepat dalam checking empas akun moonton.

Tools Moonton Account Checker mungkin salah satu dari yang terbaik dan dijamin tidak adanya kode script keylogger di dalamnya akan tetapi berbeda hal dengan tools pada website karena kita sebagai pengguna hanya tinggal copas empas lalu submit dan tidak melihat source codenya secara langsung kemungkinan besar hasil checking empas tersebut dibagi untuk kedua pihak antara pengguna dan penyedia moonton checker. Walau tidak semua seperti itu sebaiknya gunakan tools seperti ini untuk melihat source codenya dan pastinya aman dari keylogger.

Cara Install dan Penggunaannya :

Tahap pertama update dan upgrade termux kalian. (Jika pengguna termux)
termux-setup-storage
apt update && apt upgrade

Silahkan install python terlebih dahulu.
pkg install python
pkg install python2

Tahap ketiga lakukan git clone pada url link dibawah ini.
git clone https://github.com/wibuheker/GAK-TAU-AHH

Masuk direktori folder tersebut dan sesuaikan dengan path Windows / Termux
cd GAK-TAU-AHH/moonton

Tahap akhir isi list.txt pada folder moonton dan Jalankan dengan perintah ini.
python bercanda.py --list list.txt

Anda mungkin menyukai postingan ini