4 Situs Decode PHP Online Terbaik


Dengan adanya tools obfuscation yang membuat script menjadi di encrypt maka sebagai pelengkap beberapa situs menyediakan tools deobfuscator online dengan gratis. Tujuan adanya obfuscation mungkin melindungi script buatan mereka agar tidak direcode oleh orang yang mengklaim ataupun meremake tanpa izin pembuat dan beberapa tujuan lainnya seperti menyembunyikan script bermuatan jahat seperti malware.

Deobfuscator sangat bermanfaat bagi kalangan penggiat script kiddie yang mencoba mengganti copyright dari sang pembuat script dan pada bagi orang awam yang baru melihat script di enkripsi serumit itu akan merasa bingung bagaimana cara melihat isi kode script asli di dalamnya dengan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dengan kode tersebut. Jika Anda seorang yang menyukai ngoprek codingan orang, mari kita coba beberapa situs yang terdapat deobfuscator. Cekidot..

UnPHP

UnPHP adalah salah satu situs terbaik untuk melakukan decode. Situs ini sudah terkenal dikalangan para peneliti keamanan dikarenakan mempunyai fitur decode yang mampu membaca kodingan script PHP yang sudah di encrypt serumit mungkin. Di beberapa forum programmer juga menyarankan situs UnPHP kepada developer  yang menemukan sebuah script jahat di websitenya contohnya webshell / backdoor dan jika script tersebut di diamkan maka akan berakibat fatal nantinya. UnPHP juga menyediakan API Service secara gratis dan mudah digunakan.

Situs: UnPHP

DDecode

DDecode sebuah situs yang berguna bagi Anda jika pernah menemukan script dengan enkripsi eval, gzinflate,base64encode dengan pengunjung tiap harinya yang melakukan decode script PHP. Situs ini paling banyak digunakan untuk melakukan decode script webshell yang menggunakan teknik eval, oleh karena itu DDecode menjadi favorit yang suka ngoprek dengan enkripsi yang tidak serumit lainnya. Namun kelemahannya tidak semua script yang di enkripsi akan berhasil di decode.

Situs: DDecode

DecodeTools

Seperti namanya, tools ini memberikan pilihan decode yang menarik digunakan kepada seluruh kalangan yang ingin melihat kodingan asli dari sang pembuat. Tools ini dibuat oleh Malware Expert sebagai membantu kepada seseorang yang ingin ngoprek kodingan barangkali script yang ia temukan memiliki isi bermuatan jahat. DecodeTools menyediakan 4 decode berbeda diantaranya yaitu Base64 Decode, Fopo Decode, General Decode dan Zeura Decode.

Situs: DecodeTools

Jonhburn2

Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa situs yang satu ini juga menyediakan decode PHP online terbaik namun dengan tampilan website sangat sederhana sekali meski demikian walau sederhana tetapi website tersebut memiliki manfaat untuk yang sedang mencari decode PHP online. Jonhburn2 mendeteksi enkripsi script PHP yang menggunakan eval gzinflate dan sejenisnya. Tak hanya itu sebagai tambahan Jonhburn2 juga menyediakan fitur decode script yang telah di enkripsi dengan methode PHPLockit dan Byterun.

Situs: Jonhburn2

No comments for "4 Situs Decode PHP Online Terbaik"