Decryptor Ransomware Mpal Terbaru 2020

Decryptor Ransomware Mpal Terbaru 2020


Serangan ransomware tiada habisnya dengan tujuan korban mewajibkan menebus biaya untuk melepaskan encrypt. Baru-baru ini serangan ransomware bernama .mpal sudah mulai di deteksi muncul pada tahun lalu yang menyerang instansi pemerintahan dan personal pribadi namun untungnya ransomware ini masih mendominasi negara barat.

Seperti pada ransomware lainnya, ekstensi .mpal juga melakukan encrypt files pada komputer korban contoh file video.mp4 dan dirubah menjadi video.mp4.mpal yang mengakibatkan file tersebut tidak bisa dibuka. Jika ingin dibuka mau tidak mau korban harus membayar tebusan yang telah disampaikan oleh penyerang melalui file _readme.txt yang terdapat pada ransomware tersebut.

Jika sudah terinfeksi ransomware ini korban diwajibkan menebus biaya sekitar 7jt bahkan lebih sesuai permintaan penyerang dan biasanya pembayaran dilakukan melalui bitcion, ethereum, bitcoin cash dan sejenisnya. Penyerang juga mencamtumkan informasi lainnya seperti email untuk berdiskusi tentang pembayaran tebusan tersebut.

Foto: pesan ransomware mpal

Jangan terburu-buru untuk melakukan tebusan kepada penyerang itu ataupun menghubungi melalui jejaring sosial media mereka dikarenakan selama Google masih terbuka lebar kamu bisa mencari decryptor yang sesuai dengan ransomware tersebut dan biasanya penyerang dari ransom akan melakukan segala hal agar korban melakukan penebusan seperti mengancam akan menghapus semua data ataupun enkripsi data untuk selamanya.
Semacam scammer yang bertindak mengelabui korban untuk menuruti apapun yang diinginkan. Iming-iming mereka memiliki sebuah alat decryptor juga tetapi belum ada informasi mengenai  decryptor ransomware dari penyerang tersebut mereka hanyalah perusak dan melakukan penipuan  bukan untuk membantu menyelesaikan masalah,

Baru-baru ini decryptor ransomware berjenis mpal sudah banyak disebar untuk membantu para korban yang sudah terinfeksi. Software yang diperoleh dari GridinSoft bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa membayar sepeserpun dan kelebihan lainnya yaitu bisa digunakan secara offline ataupun online dengan trial 6 hari.

Decryptor Mpal : Disini

Anda mungkin menyukai postingan ini